Jadi Stylist dan Fotografer untuk Dirinya Sendiri, Ini Potret Seksi Rihanna di Majalah Vogue Italia

ERA.id - Penyanyi ternama dunia, Rihanna baru saja mencuri perhatian berkat foto-fotonya yang dijadikan sampul majalah Vogue Italia edisi Juni 2021. Selain pesona seksi dan menawan dirinya yang diumbar, pada pemotretan ini Rihanna juga membuktikan bakatnya sebagai seorang fotografer dan stylist.

Dilansir dari Theindependent.com, pada majalah yang diberi judul Rihanna by Rihanna itu, penyanyi berusia 33 tahun itu menerima tantangan untuk menata gaya, memotret, dan mengarahkan visual untuk foto sampulnya di majalah tersebut.

Pada majalah yang juga mengangkat hal mengenai semboyan Do It Yourself ini, Rihanna tampak tampil menawan dengan mengenakan produk brandnya sendiri, mulai dari Fenty Beauty, hingga Savage X Fenty.

Rihanna juga membagikan foto majalahnya ini di akun Instagram pribadinya. Pada salah satu foto, Rihanna tampil nyentrik dan seksi mengenakan setelah berwarna hitam mini yang menampilkan kaki jenjangnya. Ia juga terlihat menghiasi kakinya dengan sepatu heels yang memiliki tali memanjang.

Rihanna (Foto: IG @badgalriri)

Pada foto lainnya, Rihanna terlihat mengenakan dress merah mini yang memamerkan lekuk tubuhnya. Ia juga tampak menampilkan pose yang memancarkan aura keseksiannya.

Rihanna (Foto: IG @badgalriri)

Menurut pihak produksi majalah ini, di lokasi pemotretan benar bahwa Rihanna memang berperan sebagai seorang model, fotografer, dan pengamat yang dapat membuktikan bakat tak terbatasnya di bidang seni.

"Di lokasi pemotretan, Rihanna berperan sebagai seniman dan inspirasi, pengamat dan yang diamati, sutradara dan karakter, bereksperimen pada garis halus yang ada di antara kedua sisi seorang seniman," ujar sumber.