Pamer Kemesraan, Adam Levine dan Behati Prinsloo Terciduk Lagi Liburan di Pantai

ERA.id - Adam Levine dan Behati Prinsloo merupakan salah satu pasangan selebriti dunia yang jarang terekspos dan jauh dari berita miring. Usai lama tak terdengar kabar, pasangan yang menikah tahun 2014 silam ini baru saja terciduk menikmati liburan di pantai, Hawaii, pada Senin (7/6/2021).

Pada foto yang beredar di lansir dari akun gosip lamiscorner, Adam dan Behati tampak gembira bermain di pantai. Behati yang tampil seksi dengan balutan bikini, tampak tersenyum bahagia saat digendong oleh sang suami. Keduanya terlihat sangat menikmati waktu kebersamaan mereka.

Adam Levine dan Behati Prinsloo di pantai (Foto: IG @lamiscorner)

Adam Levine dan Behati Prinsloo sendiri memulai hubungan mereka sejak tahun 2012 silam, setelah bertemu pada acara Victoria Secret's Fashion Show di tahun itu. Meski sempat berpisah, keduanya kemudian memutuskan untuk bertunangan di pertengahan tahun 2013.

 Adam Levine, Behati Prinsloo, dan kedua anak (Foto: IG @adamlevine)

Setahun setelahnya, Adam dan Behati menggelar pernikahan mereka di Los Cabos Meksiko. Berjalan tujuh tahun pernikahan mereka, Adam dan Behati kini sudah memiliki dua anak perempuan, yakni Dusty Rose yang lahir pada tahun 2016 dan Gio Grace yang lahir pada tahun 2018.