Heboh Isu Nissa Sabyan Hamil dan Nikah Siri dengan Ayus, Ibunda Ayus: Udah Lama Nggak Nelpon

ERA.id - Sampai saat ini, Nissa Sabyan masih dijuluki sebagai orang ketiga alias pelakor atas hancurnya rumah tangga Ayus dan Ririe Fairuz. Kabarnya, Ayus dan Nissa Sabyan sudah menikah siri.

Selain itu, sang vokalis dikabarkan tengah hamil. Bermula dari video yang belum lama ini beredar. Seorang dokter menyebut Ayus sebagai suami dari Nissa Sabyan. Namun, dokter langsung berikan klarifikasi bahwa Nissa yang dimaksud bukanlah pelantun lagu "Ya Jamalu".

Saat ditemui awak media, Ibunda Ayus Sabyan buka suara terkait anaknya yang menikah dengan penyanyi religi berusia 22 tahun itu. Disinggung soal menikah siri dengan Nissa Sabyan, ibunda Ayus mengaku itu hanya berita hoaks.

Ibunda Ayus (Foto: YouTube/SCTV)

"Nggak tau saya, saya jarang (lihat berita)," tegas ibunda Ayus Sabyan, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Selasa (8/6/2021)

"Bohong, berita jangan didengerin juga," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibunda Ayus mengatakan jika putranya tak pernah berkunjung kerumahnya dan jarang menghubunginya. Namun, hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus masih baik-baik saja.

"Nggak tau nggak pernah kesini, udah lama nggak nelfon. Baik-baik saja (hubungan dengan Ririe Fairuz)," kata ibunda Ayus Sabyan.

Saat bertemu dengan kakaknya Ayus Sabyan, ia meminta maaf karena tak bisa buka suara terkait isu gosip adiknya.

"Nggak bisa kasih keterangan saya, maaf ya" ujar kakaknya Ayus Sabyan.