Rangkul Mesra Tante Ernie dan Tante Atien, 7 Potret Gofar Hilman Bareng Artis Cantik dan Seksi

ERA.id - Saat ini, sosok penyiar radio ternama Gofar Hilman mendadak viral dan menjadi trending topic Twitter. Hal ini karena dirinya dituding melakukan pelecehan seksual dalam sebuah acara di Malang, Jawa Timur pada 2018 silam.

Terlepas dari kasus tersebut, pemilik restoran Lawless Burgerbar memang kerap berteman baik dengan siapapun. Bahkan, Gofar Hilman sering membagikan foto bareng artis cantik yang diidolakan kaum adam. Berikut 6 potret Gofar Hilman bareng artis cantik dan seksi.

1. Luna Maya

Gofar Hilman dan Luna Maya (Foto: Instagram/@pergijauh)

Mantan kekasih Putri Tanjung itu terlihat mesra dengan Luna Maya. Tak canggung, Gofar Hilman memeluk Luna Maya dari belakang hingga berhasil menghebohkan netizen. Sembari memegang motor kesayangan Gofar, mantan kekasih Ariel NOAH ini Luna tampak menikmati pelukan hangat dari sang penyiar radio.

2. Tante Ernie dan Anya Geraldine

Gofar Hilman, Tante Ernie dan Anya Geraldine (Foto: Instagram/@pergijauh)

Penyiar radio berusia 38 tahun itu sempat berfoto bertiga dengan Tante Ernie dan Anya Geraldine. Dalam foto, Anya Geraldine dan Tante Ernie nampak dirangkul Gofar yang matanya malah terpejam. Sama seperti Tante Ernie, Anya Geraldine tak segan mengumbar senyum manis ke arah kamera saat foto tersebut diabadikan.

3. Tante Ernie, Tante Atien, dan Dinar Candy

Gofar Hilman, Tante Ernie, Tante Atien, dan Dinar Candy (Foto: Instagram/@pergijauh)

Gofar Hilman sempat membagikan foto bareng para 'pemersatu bangsa'. Mereka adalah Dinar Candy, Tante Ernie, dan Tante Atien. Dalam foto itu, Gofar sangat dekat dengan ketiga publik figur yang dikagumi oleh para kaum adam.

4. Danilla Riyadi 

Gofar Hilman dan Danilla Riyadi (Foto: Instagram/@pergijauh)

Sudah lama berteman, Gofar Hilman dan Danilla Riyadi sering unggah momen bersama. Saat konten Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi) yang merupakan konten channel Youtube Gofar Hilman, Danilla Riyadi terlihat nyaman bahkan melontarkan omongan joroknya hingga viral dimedia sosial.

5. Nikita Mirzani 

Gofar Hilman dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita Mirzani mengaku pernah berpacaran dengan penyiar radio Gofar Hilman. Sayangnya, hubungan tersebut kandas sehingga membuat keduanya lebih memilih berteman baik seperti sekarang. Salah satu alasan lain yang membuat Nikita Mirzani memilih berteman adalah karena tak ingin sakit hati melihat kedekatan Gofar dengan perempuan lain

6. Wika Salim

Gofar Hilman dan Wika Salim (Foto: Instagram/@pergijauh)

Wika Salim dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman. Bahkan, keduanya sering dijodoh-jodohkan. Apalagi, Gofar sering komentar di foto instagram Wika, kedua pun semakin santer dikabarkan dekat. Namun, Wika Salim langsung membantah berita dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Gofar karena hanya sekadar berteman.

7. Nabila Putri 

Gofar Hilman dan Nabila Putri (Foto: Instagram/@pergijauh)

Dalam sebuah event, Gofar Hilman tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Nabila Putri. Dalam foto itu, keduanya terlihat mesra dengan pose merangkul dan menggunakan kemeja kembaran. Namun, hubungan keduanya hanya berteman saja. Sebab, Nabila sudah memiliki suami dan sudah dikaruniai satu orang anak.