Alfath Fathier Tak Hadir Akikah Anak, Ratu Rizky Nabila: Biasa Kan Ya Lepas Tangan

ERA.id - Ratu Rizky Nabila menggelar akikah anaknya, Jewanio Rizky Abbaz, pada Jumat (11/6/2021). Sayang, pada momen indah sang anak, Alfath Fathier yang merupakan ayah kandungnya memilih untuk tidak hadir.

Hal ini terlihat dari unggahan Ratu di Instagram yang menampilkan prosesi akikah anaknya. Pada unggahan itu, Jewanio tampak menangis dalam gendongan. Sebagai seorang ibu, Ratu mengaku bahwa dirinya sedih melihat sang anak tak ditemani oleh ayahnya ketika akikah.

Namun, Ratu tampaknya menyadari bahwa memang dari dulu Alfath selalu lepas tangan akan urusan dirinya dan sang putra. Ibu satu anak ini mengaku bahwa di momen-momen seperti ini, dirinya sebagai seorang ibu selalu berusaha untuk kuat dan mencoba untuk pasang badan.

"Ada yang memantik jiwa saya ketika prosesi pemotongan rambut. Oh iya, biasa kan ya 'lepas tangan'. Sebagai seorang ibu saya pasang badan!" tulis Ratu.

Perempuan berusia 26 tahun ini selalu berusaha untuk tidak memikirkan apapun di tengah kebahagiaan anaknya ini. Ia memilih untuk tidak memperdulikan omongan orang lain.

"Tutup mata/ tutup kuping/ tutup mulut. Semoga mami kuat dan gak goyang lagi," kata Ratu.

Unggahan Ratu ini pun memperoleh banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa simpati dengan keadaan Ratu, dan memberikannya dukungan.

"Anggap aja bapaknya dh mati," ucap salah satu akun.

"Harus kuat mbak Nab, life must go on," ujar yang lainnya.

"Semangat kak," sambung yang lainnya.