Pria Ini Dianggap Mirip Gofar Hilman, Netizen: Penampakan Setelah Ditendang Lawless

ERA.id - Presenter Gofar Hilman diduga melecehkan seorang perempuan yang menghadiri acaranya. Hal ini diketahui lewat cuitan akun Twitter @quweenjojo atau Nyelaras yang mengaku sebagai korbannya, pada Selasa (8/6/2021).

Pemilik akun itu menyatakan bahwa pelecehan seksual yang dilakukan Gofar terjadi di Malang pada tahun 2018 lalu. Saat itu ia menghadiri acara yang mengundang Gofar sebagai bintang tamu.

Katanya, kejadian itu berawal dari dirinya yang ingin merekam video Gofar, untuk diunggah ke Instagram Story.

Waktu dirinya merekam, pria berusia 38 tahun itu menarik dan merangkulnya. Usai merekam, Gofar tiba-tiba memeluknya dari belakang dan mulai melecehkannya.

Netizen pun riuh dan ramai-ramai menghujat Gofar Hilman. Akibatnya, Gofar berujung didepak dari usaha yang dirintisnya, yaitu Lawless Jakarta.

Dipecatnya Gofar Hilman ini disampaikan langsung oleh pihak Lawless, lewat unggahan di Instagram resmi mereka.

"Kami tahu dan memantau isu yang sedang beredar menyangkut nama Gofar Hilman. Kami dari Lawless Jakarta berdiri bersama korban," pernyataan resmi Lawless Jakarta, dirilis pada Rabu (9/6/2021).

"Mulai hari ini kami menyatakan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta," lanjutnya.

Uniknya, di antara kesedihan yang dialamatkan untuk korban dan kemarahan netizen yang ditujukan kepada Gofar, ada akun Twitter yang mengunggah foto pria yang dianggap mirip Gofar Hilman.

Sontak hal itu menjadi bahan candaan. Foto yang mirip Gofar itu diunggah oleh akun @critecion. "Penampakan gofar hilman setelah terjerat kasus & ditendang dari lawless burger," tulisnya.

Heem, kalau dilihat-lihat, apakah memang mirip Gofar ya? Bagaimana menurut teman-teman sekalian?

Pria yang dianggap mirip Gofar Hilman