Istri Akting Ciuman Mesra, Begini Reaksi Lee Sang Woo Lihat Kim So Yeon di The Penthouse

ERA.id - Aktor Lee Sang Woo berbagi pengalamannya menjadi suami dari aktris yang sedang naik daun, Kim So Yeon. Ia mengaku nonton drama The Penthouse berama istrinya, termasuk saat adegan ciuman.

Pada episode terbaru variety show SBS, Tiki taCAR, Lee Sang Woo dimintai komentarnya tentang adegan ciuman mesra istrinya di drama The Penthouse. Secara mengejutkan, Lee Sang Woo mengaku ia memilih untuk kabur ke kamar tidur ketimbang nonton adegan mesra yang diperankan istrinya.

"Pada awalnya, saya akan pergi ke kamar kami sebentar (selama adegan ciumannya)," ujarnya.

Namun seiring berjalannya waktu, sekarang ia hanya berusaha untuk memalingkan kepalanya. Bahkan Kim So Yeon akan memberi tahu dirinya sebelum muncul adegan ciuman di hadapannya.

"Tapi sekarang, saya hanya memalingkan kepala (dari layar) sedikit untuk menghindari menonton. So Yeon akan memberitahuku sebelumnya, 'Berpalinglah sebentar,' sementara kita menonton bersama," katanya.

Lalu, Kyuhyun Super Junior menyadari aktor kelahiran 13 Februari 1980 itu sempat menjadi cameo di musim kedua The Penthouse. Secara otomatis ia bertemu dengan dua suami Kim So Yeon di lokasi syuting, yaitu Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon.

Pembawa acara Kim Gura pun menduga akan ada perasaan canggung di antara mereka berdua. Begitu juga dengan Kyuhyun yang mendengar rumor Kim So Yeon canggung meski pun ada suami aslinya.

Namun dugaan itu pun dibantah oleh Lee Sang Woo. Ia justu mengaku tidak mengela para pemain dan kru di lokasi syuting.

"Ketika Anda membintangi serial reguler, Anda akhirnya mengenal para pemain dan kru di lokasi syuting, tetapi saya tidak tahu (para pemain dan kru 'The Penthouse') sama sekali," tegasnya.

Kemunculan Lee Sang Woo di drama The Penthouse musim kedua kala itu sebagai seorang reporter yang membututi karakter istrinya, Cheon Seo Jin. Saat ini drama The Penthouse sudah tayang untuk musim ketiga dengan cerita yang jauh lebih seru dan penuh aksi balas dendam.