Saling Unfollow, Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa Putus?

ERA.id - Kabar menghebohkan datang dari pasangan Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa. Keduanya kedapatan saling unfollow di Instagram sehingga muncul isu putus. 

Kabar keretakan hubungan Iqbaal dan Zidny ini diperkuat dengan status di Twitter pribadinya, Minggu (13/6/2021). Dalam cuitan itu, Iqbaal menulis kata selesai yang diduga sebagai isyarat dari hubungannya. 

(Capture Twiter @iqbaale)

"I am done (saya selesai)," cuitnya. 

Lantas para penggemar pun mulai curiga dengan apa yang menimpa aktor 21 tahun itu. Ternyata setelah ditelusuri, Iqbaal dan Zidny sama-sama saling unfollow di Instagram. 

Tak hanya itu saja, foto-foto Zidny di akun Iqbaal juga menghilang, sementara foto Zidny masih mempertahankan foto-foto mereka sampai sekarang. 

Penggemar yang mulai resah dengan hal ini pun ramai-ramai membanjiri pertanyaan ke Iqbaal dan Zidny. Mereka penasaran dengan apa yang terjadi di antara Iqbaal dan Zidny.

"JANGAN BILANG LOEEEEE END SMA ZIDNYYY," tulis @zulpemahar**.

"Bay jangan bikin kita bingung selesai apaam bay kita mikir kemana" kalo kamu putus yang kita tau kan kamu bucin banget sama dia tapi masa putus sih ga mungkin kan kamu istimewakan abuy masa putus ga rela aku tuh pasangan coupleku putus sumpah ga rela kalo putus," cuit @birgittawul**.

"Kalian saling unfollow. Trus tweet nya iqbal menunjukan ada yg akan mengandung bawang. Dapat info dri tiktok. Pas di cek ke ig ternyata bener," kata @zefan**.

Lalu, penggemar semakin dibuat bertanya-tanya dan curiga setelah personel CJR itu kembali membuat status di Twitternya. Di cuitan barunya, pemeran Dilan di film Dilan 1990 itu mengatakan ia akan mencatat hari itu sebagai sejarah. 

"Hari ini akan tercatat dalam sejarah saya sebagai salah satu hari terbaik yang pernah ada. tidak akan pernah lupa x," tulisnya.

Belum diketahui apa penyebab seorang Iqbaal Ramadhan galau hingga membuat status dan menghapus foto-fotonya bersama dengan kekasihnya. Namun diduga kegalauan itu lantaran hubungannya dengan Zidny sudah berakhir.