Bantah Plagiat Fashion Nagita Slavina, Ayu Ting Ting: Nggak Merasa, Apalagi Gue Punya Stylish!

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kerap kali dibandingkan dengan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ramai diperbincangkan. Bahkan, keduanya disebut-sebut pernah menikah siri.

Selain itu, netizen juga kerap membicarakan penampilan keduanya. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini dianggap menyamai gaya fashion Nagita Slavina. Sehingga, Ayu Ting Ting kerap mendapatkan sindiran dan kritik pedas dari netizen. 

Hingga akhirnya, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias Ayah Rozak pasang badan membela putri sulungnya. Namun, Ayah Rozak panen hujatan karena dinilai telah melakukan body shaming kepada istri Raffi Ahmad. 

Mengetahui ayahnya panen hujatan usai membelanya, Ayu Ting Ting membantah dirinya mengikuti gaya fashion Nagita Slavina. Pedangdut berusia 28 tahun itu menegaskan dirinya punya stylish pribadi.

Ayu Ting Ting (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

“Kalau plagiat-plagiat gue sih nggak pernah ngerasa yah apalagi gue punya stylish gitu,” kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu (16/6/2021).

Ibu anak satu itu menyebut dirinya mengikuti arahan dari stylish pribadi soal fashion dari ujung rambut sampai ujung kaki.

“Ada Erik yang selalu ngurusin pakaian gue dari ujung rambut sampai ujung kaki, jadi kayanya gue pasti ngikutin dia gitu,” papar Ayu Ting Ting.

Mengenai tudingan dirinya yang mengikuti gaya fashion Nagita Slavina, Ayu Ting Ting enggan menanggapinya. Ibunda Bilqis Khumairah Razak merasa serba salah dan selalu mendapatkan komentar negatif dari netizen.

"Nggak sih, bodo amat. Serba salah juga karena memang mata pencariannya sudah nyenggol saya. Ngapain mikir gitu-gituan, ya biarin sajalah kalau yang memang mata pencariannya buat nyenggol-nyenggol saya terus, ya silahkan," tutupnya.