Edric Tjandra Sebut Luna Maya Jadi Penyebab Dirinya Pisah Ranjang Sama Istri, Kok Bisa?

ERA.id - Presenter Edric Tjandra mengungkap fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan istrinya, Venny Chandra. Ia mengaku sempat pisah ranjang dengan istrinya karena ulah Luna Maya.

Pengakuan ini disampaikan oleh Edric Tjandra di YouTube TS Media. Menurut pengakuannya, saat itu Edric sedang berdiskusi dan ngobrol di kamar bersama istrinya. Namun secara mengejutkan ia dihubungi Ayu Dewi soal Luna Maya.

"Tiba-tiba pas udah pulang nih lagi santai duduk di kamar sebelahan sama istri di kamar tiba-tiba ada yang telepon namanya Ayu Dewi 'Koko sabar yak, Ko. Koko jangan panik, Koko jangan takut', 'kenapa emang Yu?' 'jangan takut pokonya jangan takut dulu'," kata Edric Tjandra.

Saat masih di sambungan telepon itu, Ayu Dewi memberi tahu dirinya bahwa Luna Maya terpapar Covid-19. Padahal di hari yang sama ia baru saja bertemu dengan Luna Maya dan juga kerabat lainnya.

Bahkan menurut Edric, ia sempat duduk bersebelahan dan tidak mengenakan masker saat ngobrol dengan Luna Maya. Padahal kata Edric, sebelum kumpul dengan teman-temannya, semua orang yang hadir wajib menjalankan swab anitegen.

"Gue gak antigen, gue PCR. Bukan sok-sokan gue emang udah jadwalnya PCR," kata Luna Maya.

Lalu, kata Edric, ia sempat panik lantaran saat kumpul sempat berdekatan dengan Luna Maya. Bahkan Edric sempat ngobrol dengan mantan kekasih Ariel NOAH itu tanpa memakai masker.

Dalam keadaan yang serba salah, Edric berusaha tetap tenang di hadapan istrinya. Ia pun memutuskan untuk langsung menjalankan isolasi mandiri dan pisah ranjang dari istrinya.

"Langsung gue isolasi tuh di kamar sendiri. Bini gue bingung dong tiba-tiba lagi ngobrol, 'kenapa lu tiba-tiba begitu?', 'Iya Luna positif'. Nah iya kan pisah ranjang gara-gara Luna Maya," tegasnya.

Untungnya kondisi Luna Maya yang sempat dinyatakan positif Covid-19 itu hanyalah hasil dari false positive. Sebab setelah mendapat hasil itu Luna langsung melakukan tes ulang di dua lab yang berbeda.

Meski demikian, Edric Tjandra mengaku gara-gara Luna Maya ia harus tidur sambil memakai masker dan langsung menjalankan tes PCR.