Pemeran Jennifer di Ikatan Cinta Gebetan Rendy, 5 Gaya Sonia Alyssa yang Kece Abis!

ERA.id - Kisah cinta Aldebaran dan Andin di sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi menjadi perbincangan publik. Tak hanya mereka, ada pun tokoh-tokoh baru yang sukses memainkan karakter masing-masing dari sinetron tersebut.

Salah satunya adalah Sonia Alyssa Suryati yang berperan sebagai Jennifer. Aktingnya sukses membuat para penggemar sinetron Ikatan Cinta baper alias terbawa perasaan. Dalam sinetron itu, ia diceritakan sebagai pesaing Miss Kiki untuk mendapatkan Rendy.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang penasaran dengan sosok Sonia Alyssa. Sebab, karakter Jennifer berhasil menyita perhatian netizen. Melalui Instagram pribadinya, terlihat ia sangat cantik dan keren. Berikut 5 gaya Sonia Alyssa yang kece abis.

1. Rambut keriting

Sonia Alyssa (Foto: Instagram/@sonia_alyssa)

Memiliki rambut keriting tentu merupakan sebuah keberuntungan. Sebab, tak sedikit dari wanita berambut keriting yang berparas cantik. Salah satunya, artis Sonia Alyssa. Rambutnya yang keriting memang sangat cocok dengan paras wajahnya yang bule. 

2. Keturunan Jerman

Sonia Alyssa (Foto: Instagram/@sonia_alyssa)

Sonia Alyssa Suryati adalah seorang aktris keturunan Jerman-Indonesia. Paras bule Sonia Alyssa ini didapatkannya karena ia adalah keturunan Jerman dari sang ayah.

3. Awali karir sebagai finalis Gadis Sampul 2015

Sonia Alyssa (Foto: Instagram/@sonia_alyssa)

Gadis kelahiran 5 Desember 1999 ini mengawali kariernya sebagai finalis Gadis Sampul 2015. Selepas ajang Gadis Sampul, gadis berambut ikal ini melebarkan sayap di dunia akting.

4. Ikatan Cinta bukan sinetron pertama

Sonia Alyssa (Foto: Instagram/@sonia_alyssa)

Selepas ajang Gadis Sampul, ia melebarkan sayap ke dunia akting. Pada 2016, Alyssa berakting di sinetron Nacita dan berlanjut pada 2019 berperan sebagai Reva dalam film Mahasiswi Baru. Selain itu, Sonia juga membintangi dua judul seri web, yakni My Lecturer My Husband dan Turn On.

5. Gaya keren

Sonia Alyssa (Foto: Instagram/@sonia_alyssa)

Perannya menjadi Jennifer cukup menarik perhatian netizen. Sonia memiliki paras wajah cantik dengan penampilan yang keren. Salah satunya adalah dalam foto ini. Wanita berwajah blasteran ini terlihat keren dengan dress berpotonggan one-shoulder yang dipadukan dengan gladiator heels.