Niko Al Hakim Menangis Tersungkur Dengar 'Lagu Terlalu Cinta', Netizen: Air Mata Buaya!

ERA.id - Pasangan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutuskan bercerai pada Januari 2021. Pasca bercerai, Rachel Vennya dikabarkan sudah memiliki pacar baru, yakni model sekaligus aktor tampan, Salim Nauderer.

Bahkan, ibu dua anak itu dengan pacar barunya menghabiskan waktu bersama di Dubai dan sudah mulai berani membagikan foto kemesraan di media sosial.

Sementara, pria yang disapa Okin ini dikabarkan menjalin kedekatan dengan sejumlah wanita. Yang terbaru adalah Niko menjalin hubungan istimewa dengan artis Steffi Zamora. Bahkan, duda dua anak itu terciduk mencium mesra pipi Steffi.

Sebelum dengan Steffi, Niko juga menjalin kedekatan dengan Danti Hanoum, Lindsey Leslie, hingga Eka Mayangsari. Meski begitu, sampai saat ini Niko belum buka suara mengenai siapakah pacar barunya sekarang ini.

Bahkan, Niko baru-baru ini terlihat sedih dan tak kuasa menahan air mata saat mendengarkan lagu galau. Sembari bermain piano, Niko langsung jongkok dan menutupi wajahnya saat seorang penyanyi mendendangkan lagu milik Rossa berjudul "Terlalu Cinta".

Niko Al Hakim (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Niko jatuh ke lantai sembari menutup wajahnya dengan tangan yang saat itu posisinya berada dibawah piano. Kala itu, Niko mengenakan kemeja putih dengan dalaman kaos hitam yang dipadukan celana hitam.

Sang penyanyi menggoda para penonton dan bertanya 'Cinta siapa?'. Para penonton langsung teriak nama panggilan Rachel Vennya.

Diakhir, penyanyi bertanya "Aku terlalu cinta, cinta siapa?"

"Cinta Buna," kata penonton.

Diakhir, Niko meminta para penonton untuk tidak membagikan video itu di media sosial agar tidak diunggah di akun gosip Lambe Turah.

Niko Al Hakim (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Mana Buna, mana buna. Jangan di-post lagi ya nanti dipost Lambe Turah lagi," kata Niko.

Sayangnya, video itu malah diunggah di akun gosip Lambe Turah. Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga jika Niko hanya akting, bahkan ada yang menyebutnya air mata buaya.

"Air mata buaya," tulis akun @cyntia_margar****

"Heleh kadal nangis malah dadi boyo," timpal akun @risti_***

"Aktingnya bagus biar dikira sedih," kata akun @nicken_s****

"Akting mulu okin" ujar akun @vcky****