Cristiano Ronaldo Hingga Paul Pogba Geser Minuman Sponsor, Harry Kane: Sponsor Berhak Mendapatkan Apa yang Diinginkan

ERA.id - Kapten Timnas Inggris, Harry Kane membela hak sponsor untuk mengiklankan produk di Euro 2020. Seperti yang diketahui, aksi Cristiano Ronaldo hingga Paul Pogba yang menggeser botol minum milik sponsor saat konferensi pers di Euro 2020 menjadi perbincangan.

Minuman bir Heineken dan Coca Cola sendiri merupakan dua dari sekian banyak sponsor resmi Euro 2020. Aksi dari Cristiano Ronaldo dan Paul Pogma mendapatkan sorotan dari Kapten Timnas Inggris, Harry Kane. Menurutnya, hal itu tak perlu dilakukan.

"Para sponsor berhak mendapatkan apa yang diinginkan, sebab mereka telah membayar uang untuk melakukannya," kata Harry Kane, dikutip dari ESPN pada Sabtu (19/6/2021).

"Ini bukan sesuatu yang secara pribadi saya pikirkan terlalu banyak. Jelas, saya telah melihatnya beredar di media sosial. Tetapi jika saya boleh jujur, saya lebih fokus pada hari esok daripada hal seperti itu." tutupnya.

Seperti diketahui, Ronaldo menyingkirkan dua botol Coca Cola saat konferensi pers di Euro 2020. Sembari mengangkat botol air mineral, Ronaldo mengajak publik untuk mengonsumsi air putih bukan Coca Cola. Aksinya itu membuat perusahaan ternama itu mengalami kerugian sebesar 4 miliar USD atau Rp57 triliun rupiah.

Ronaldo menentang minuman berkabonasi atau bersoda. Kekasih Georgina Rodriguez ini menjalani diet sehat dari gula, lemak, dan makanan yang digoreng. Sebelumnya, pesepak bola yang dijuluki CR7 ini menceritakan bagaimana caranya menghindari putranya mengonsumsi minuman tersebut.

Sementara, Paul Pogba memindahkan botol bir Heineken yang ada di depannya dan menaruhnya di bawah meja. Setelah menyingirkan botol bir, di meja itu terdapat dua botol Coca Cola dan air mineral.

Pogba memeluk agama Islam dan tak mengonsumsi bir. Hal inilah yang membuat Pogba tak ingin terlihat satu frame dengan produk minuman alkohol tersebut.