Kisah Pilu Nassar Sejak SD Diungkap Orang Mengaku Kakak Kelasnya: Dulu Sering Jadi Bulan-bulanan di Sekolah

ERA.id - Pedangdut Nassar memang menjadi salah satu penyanyi yang ramai dibicarakan belakangan ini. Baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai kakak kelas Nassar saat SD menceritakan soal dirinya saat bersekolah dahulu.

Netizen tersebut mengatakan bahwa Nassar memang sudah dari kecil memiliki bakat di bidang musik. Kesukaannya dengan bidang menari dan menyanyi membuatnya sering dibully dan dijadikan bulan-bulanan oleh teman-temannya.

"Nassar itu adik kelas gue pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya," curhat orang tersebut, dengan nama pengguna Twitter Bentara Bumi, dilansir dari akun insta.nyinyir.

Bentara juga mengungkapkan bahwa orang tua Nassar mendidiknya dengan keras. Ia mengaku pernah melihat Nassar menangis karena dimarahi oleh ayahnya.

"Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya menangis di sekolah karena dimarahi bapakanya. Jadi aku senang melihat dia sekarang," katanya.

Postingan kakak kelas Nassar (Foto: IG @insta.nyinyir) 

Lebih lanjut, kakak kelas Nassar itu mengatakan bahwa dengan masa lalu yang tak mudah dihadapi oleh pelantun lagu "Kecanduan Kamu" membuatnya wajar mendapatkan ketenaran  seperti saat ini.

"Aku cuma bilang dia punya masa lalu yang tidak mudah. Dia pantas menerima semua ketenaran dan perhatian," katanya.

Orang tersebut juga tampak mengenang perilaku Nassar di masa lalu, di mana dirinya sering menghibur guru piket di sekah dengan menari khas India.

Unggahan ini pun tak luput dari perhatian netizen dan menjadi viral. Mereka mengaku salut dengan keberhasilan Nassar yang ia dapatkan saat ini.

"Hebat sih Nassar, dia sampai sekarang masih tenar aja," kata salah satu akun.

"Oppa Nassar tetap semangat," ujar yang lainnya.