Aksi Lempar Piring Peserta 'MCI' Hingga Pecah Gegara Kotor Jadi Ramai, Chef Juna Akhirnya Buka Suara

ERA.id - Menjadi salah satu juri diacara kompetisi memasak, MasterChef Indonesia, Juna Rorimpandey alias Chef Juna dikenal publik. Tak hanya dikenal tampan, Chef Juna dikenal galak dan kerap memberikan komentar pedas untuk para peserta.

Bahkan, ada kejadian memanas antara Chef Juna dengan peserta MasterChef Indonesia season 8 bernama Seto. Dalam tantang kedua diepisode 7, Seto maju membawa hidangan bernama udang jamur kucai dengan nasi honje.

Saat makanan itu ditaruh di meja, Chef Arnold langsung memindahkan hasil masakan Seto ke piring lebih kecil. Lalu, kekasih Citra Anidya ini menuangkan air ke piring tersebut. Rupanya, piring keramik warna biru yang dipakai Seto kotor.

Saat membuang air ketempat sampah, Chef Arnold mengambil gulungan tissue. Namun, Chef Juna justru melempar piring itu sampai pecah. Selama menjadi juri di MasterChef Indonesia, koki berusia mengaku baru kali ini melempar piring.

Chef Juna lempar piring (Foto: YouTube/MasterChef Indonesia)

“Delapan season saya di sini, baru sekarang saya lempar piring,” kata Chef Juna dengan emosi, dikutip dari akun YouTube MasterChef Indonesia pada Selasa (22/6/2021).

Aksi Chef Juna menjadi viral dimedia sosial. Banyak akun gosip dan netizen lainnya yang membagikan potongan video aksi Chef Juna saat melempar piring tersebut.

Mengetahui hal itu, pria berusia 45 tahun itu menanggapi aksinya melempar piring dengan 'piring terbang'. Menanggapi dengan humoris, Chef Juna membagikan artikel tentang UFO. Hal ini terungkap dari Instagram Story-nya.

Unggahan Chef Juna (Foto: Instagram Story/@junarorimpandeyofficial)

"Yang lagi SEPIRAL.. Piring Terbang Ceunah," tulisnya dengan emoji tertawa.

Chef Juna mengunggah artikel berjudul "U.S Finds No Evidence of Alien Technology in Flying Object, but Can't Rule It Out, Either," yang berarti, AS tidak menemukan bukti teknologi alien ada di dalam benda terbang, tetapi juga tidak dapat mengesampingkannya.

Artikel itu menjelaskan sebuah laporan baru yang mengakui bahwa banyak hal tentang fenomena yang diamati masih sulit untuk dijelaskan, termasuk percepatannya, serta kemampuan untuk mengubah arah dan tenggelam dari UFO.

Diunggahan berikutnya, Chef Juna juga membagikan ulang postingan Chef Arnold yang memperlihatkan ketiga juri MasterChef Indonesia.

"What? (Apa)" tulis Chef Arnold.