Normalisasi Kecantikan, Penyanyi Julia Michaels Unggah Foto Pamer Bulu Ketiak

ERA.id - Penyanyi dunia Julia Michaels baru-baru ini mencuri perhatian berkat unggahan terbaru di akun Instagramnya. Pada foto itu, pelantun lagu "Heaven" itu tampak memamerkan bulu ketiak yang dimilikinya.

Julia menuliskan kalimat candaan mengenai orang-orang yang kerap mengkritik tubuhnya. Menurut Julia orang yang seperti itu tak perlu ditanggapi karena mereka akan selalu memberikan kritikan meskipun kita sudah berbahagia dengan diri sendiri.

"Orang akan selalu memiliki sesuatu yang dikatakan mengenai tubuhmu. Mereka selalu berusaha menyerang kamu ketika kamu merasa senang atau merasa sudah menjadi dirimu sendiri selama ini," tulis Julia pada keterangan unggahannya.

Kemudian Julian dengan candaan yang sarkastik mengatakan bahwa untuk orang yang mengkritiknya, ia menyuruh mereka untuk memakan cacing.

"Untuk itu aku mengatakan pergi dan makan satu tas cacing. Terima kasih sudah mendengarkan dan miliki hari yang baik," kata Julia.

Unggahan Julia ini pun mendapatkan komentar positif dari netizen. Banyak dari mereka mendukung tindakan Julia dan merasa terwakilkan olehnya.

"Go with it girl. Lakukan apapun yang membuatmu nyaman," kata salah satu akun.

"Kamu menginspirasiku, terima kasih," ujar yang lainnya.

"Terima kasih sudah menyuarakan hal ini," sambung yang lainnya.