Bubar dari Wanna One, Park Ji Hoon Alami Kesulitan Berkarier

ERA.id - Penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon mengungkap kesulitannya dalam berkarier, terutama sejak ia berpisah dengan rekannya di Wanna One.

Pengakuan ini diungkapkan oleh Park Ji Hoon dalam kesempatan pemotretan majalan W Korea, Rabu (23/6/2021). Ia mengungkap baru-baru ini dirinya nostalgia dengan menonton video-video lama semasa debut dengan Wanna One.

"Saya baru-baru ini mencari banyak video lama. Saya bisa melihat betapa kerasnya saya bekerja. Rasanya seperti Anda bisa melihat tekad saya di mata saya," katanya.

Karier Park Ji Hoon diawali dengan debut bersama Kang Daniel dan yang lainnya lewat Wanna One. Kemunculannya pun menuai banyak pujian dan juga cinta dari banyak orang. Namun sayang di tahun 2019 Wanna One bubar lantaran kontraknya berakhir.

Park Ji Hoon pun memulai debutnya sebagai penyanyi solo dan juga merambat ke dunia akting. Sayangnya hal itu tidak mudah untuk dilakukan. Ia mengalami kesulitan saat awal-awal berkarier secara individu.

Park Ji Hoon (Dok: W Korea)

"Pada awalnya, ada beberapa aspek yang sulit. Aku mencoba melakukannya sendiri setelah tertawa dan mengobrol dengan begitu banyak anggota," ungkapnya.

"Tidak sulit sampai pada titik di mana saya berpikir, 'Saya tidak bisa melakukan ini sendiri.' Itu sulit karena mereka yang pernah bersama saya tidak lebih lama di sana," lanjutnya.

Lalu, kata Park Ji Hoon, kesulitan itu ia rasakan lantaran selama ini dirinya selalu ditemani dengan banyak anggota di grup.

Bahkan kahidupannya lebih banyak dihabiskan bersama para member ketimbang dengan keluarganya sendiri.

"Mereka bersamaku lebih lama dari keluargaku, jadi begitu mereka tiba-tiba pergi, aku tidak bisa tidak terus memikirkan mereka," tegasnya.

Park Ji Hoon baru-baru ini membintangi drama baru berjudul At a Distance Spring is Green. Ia beradu akting dengan Kang Min Ah.