Hobi Makan Tapi Makin Seksi Diusia 43 Tahun, 5 Potret Yeyen Lidya yang Pamer Perut Rata

ERA.id - Artis cantik dan seksi, Yeyen Lidya baru-baru ini berhasil membuat netizen salah fokus. Diusianya yang sudah menginjak 43 tahun, Yeyen Lidya terlihat awet muda dan seksi. Saat memakai busana minim, sangat jelas perutnya yang rata dan terlihat lebih bugar.

Melalui Instagram pribadinya, istri dari Karebet Pramudiarto ini mengaku dirinya sangat gemar makan. Yeyen kerap membagikan tips kepada netizen untuk mengecilkan perut bagi orang yang memiliki napsu makan tinggi seperti dirinya. Berikut 5 potret Yeyen Lidya saat pamer perut rata.

1. Rajin berolahraga

Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)

Yeyen Lidya adalah salah satu artis yang kerap berolahraga. Tak heran, postur tubuhnya hingga kini masih tetap terjaga. Yeyen Lidya tampak rutin workout, sehingga otot-otot diperutnya terlihat lebih kecang. Pemeran film Cek Toko Sebelah ini menunjukkan gaya olahraga saat di rumah. Terlebih lagi selama pandemi Covid-19, Yeyen sering mengisi kegiatannya di rumah dengan berolahraga.

2. Perhatikan pola makanan

Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)

Selain rajin olahraga, Yeyen Lidya juga selalu memperhatikan pola makannya. Meski gemar makan, ia mengonsumsi makanan sehat untuk mencapai impian memiliki bodygoals. Melalui Instagram-nya, Yeyen memperlihatkan video tengah mengolah dada ayam dengan cara menggoreng, bukan deep fried. Ibu satu anak ini benar-benar menjalani pola hidup sehingga agar berat badannya tetap stabil.

3. Dulu dijuluki artis bom seks

Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)
Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)

Wanita kelahiran Salatiga, Jawa Tengah, 5 Mei 1978 ini dulunya selalu hadir dilayar kaca, membintangi judul sinetron dan film. Yeyen dikenal karena imej seksi yang melekat, bahkan dulunya dijuluki sebagai artis bom seks pada masanya. Kini, Yeyen lebih fokus dengan keluarga kecilnya dan menjaga penampilannya dengan sangat baik.

4. Masih eksis dimedia sosial

Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)
Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)

Meski jarang tampil dilayar kaca, Yeyen Lidya masih eksis di media sosial. Dari unggahannya, ia terlihat awet muda, cantik, dan sangat memperhatikan penampilannya. Sampai saat ini Rabu (23/6/2021), Yeyen Lidya memiliki 638 ribu followers dan channel YouTube sebanyak 21,4 ribu subscriber.

5. Masih miliki banyak fans

Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)
Yeyen Lidya (Foto: Instagram/@yeyen78)

Yeyen Lidya kerap memamerkan keseksiannya di media sehingga. Terlihat tak ada lipatan lemak diperutnya. Wajahnya juga masih cantik dan awet muda. Tak heran, jika banyak kaum adam yang mengagguminya dan membuat iri para perempuan karena masih seksi diusia 43 tahun. Dalam kolom komentarnya, banyak kaum adam yang menuliskan gombalan dan kekagumannya terhadap Yeyen Lidya.