Anaknya Dicibir Kekurangan Gizi Hingga Disamakan dengan Monyet, Shandy Aulia: Habis Masa Kesabaran, Saya Pastikan Kita Bertemu

ERA.id - Semenjak awal menikah, artis Shandy Aulia mendapatkan cibiran mandul karena tak kunjung hamil. Penantian panjang selama 8 tahun terwujud dan akhirnya hamil. Setelah melahirkan, istri David Herbowo ini masih harus hidup dengan cibiran.

Baru-baru ini, bintang film Rasuk ini dicibir netizen karena anaknya bernama Claire Herbowo yang seperti kekurangan gizi. Ia mengatakan anak Shandy Aulia seperti rambut jagung. Netizen itu mencibir anaknya yang belum bisa berbicara. Bahkan, ia menyamakan anaknya seperti monyet yang hanya bisa memanjat.

Hujatan netizen (Foto: Instagram/@shandyaulia)

"Artis yang saya blokir di IG: Shand*y A*i*a udah parah tingkat nggak benarnya dalam parenting. Sudah ribuan ibu-ibu protes caranya ngasih makan anak dan tumbang anaknya terlihat kurang gizi, bebal dari tahun lalu orang ramai dia bebal. Orang yang beda pendapat dia bilang nggak bermoral banyak masukkan nggak didengarin, daripada gue sewot lihatnya blok ajalah capek," tulis netizen tersebut, dikutip dari unggahan Instagram Shandy Aulia pada Jumat (25/6/2021).

Hujatan netizen (Foto: Instagram/@shandyaulia)

"Iya tapi bebal, lihat aja nanti sekolah paling lemot otaknya. Anak dikasih makan alpukat doang dan madu divideoin berasa paling iye. Rambut sebiji, rambut jagung yang disekolah dasar aja belajar tanda-tanda kurang gizi itu rambut jagung. 16 bulan bisanya cuma teriak-teriak nggak bisa ngomong. Even manggil emaknya, tiap manjat-manjat dibilang-bilang good job. Monyet juga bisa manjat doang mah," lanjutnya dengan emoji tertawa.

Melalui keterangannya, perempuan berusia 34 tahun itu ingin berjumpa dengan netizen itu. Shandy Aulia juga berterimakasih kepada netizen itu atas cibiran tersebut.

"Biar kamu nggak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya dari hati ke hati. Oh ya bu, sampai jumpa di Manado. Terima kasih untuk setiap info dan perhatiannya lewat DM yang sudah banyak sekali saya terima," tulisnya.

Selama menjadi ibu, perempuan berusia 34 tahun itu mengaku lebih banyak sabar. Namun, masa sabarnya sudah habis apabila anaknya dihujat oleh netizen.

"Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang. Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum," ungkapnya.

Shandy Aulia memuji netizen tersebut karena tidak menggunakan akun palsu untuk mencibir anaknya. Maka dari itu, ia memastikan akan bertemu dengan netizen tersebut.

"Salut buat Anda berani tanpa akun palsu. Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka juga ikutan geram dengan netizen itu karena cibiran yang sangat menyakitkan hati, terutama Shandy Aulia.

"Sedih banget lihat ibu-ibu yang ngetik kaya gitu, sebagai anak yang punya ibu aja kadang kalo di kritik sama orang di kenal aja sakit banget. Eh ini si ibu udh nggak kenal tiba-tiba kritik bae," tulis akun @elviraapril****6581

"Ka kok aku yang kesal bacanya, kita sesama perempuan sesama seorang ibu sama-sama ikut merasakan sakitnya ketika buah hati kita di lecehkan seperti itu, banyak sabar ya ka," timpal akun @sawi***3

"Ya Allah ada ya manusia seperti itu, merinding aku baca komen dia," kata akun @ran****0