Tegas! Larissa Chou Minta Mantan Ibu Mertua Berhenti Hancurkan Hidupnya

ERA.id - Perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz tampaknya belum berakhir dengan damai. Kali ini Larissa meminta mantan ibu mertuanya untuk berhenti menghancurkan hidupnya.

Melalui unggahan di Instagram-nya, Larissa Chou mengaku lelah dan juga tertekan setelah berpisah dari suaminya, Alvin Faiz. Larissa mengaku dirinya disinggung oleh sebuah akun palsu yang ternyata dipegang oleh ibu mertuanya.

"Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget. Kaya mau teriak tapi ngga bisa. Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya)," tulis Larissa Chou.

Lalu, kata Larissa, mulanya pihak Alvin membantah tudingan yang diutarakan olehnya. Namun setelah diberi tahu, akhirnya pihak Alvin mengakui bahwa pemilik akun palsu dikendalikan oleh keluarganya.

Alvin pun disebut sudah meminta maaf dan mengakui akun palsu itu sebagai akun dari anggota keluarganya.

"Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walaupun pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya, tapi akhirnya terbukti juga," lanjutnya.

Kejadian kurang menyenangkan ini bukan kali pertama yang diterima oleh ibu satu anak itu. Sebelumnya, mantan ibu mertuanya juga turut ikut campur dalam urusan rumah tangganya dengan Alvin.

Larissa Chou Sindir Mantan Ibu Mertua (Instagram/larissachou)

Tak diketahui pasti apa persoalannya, namun secara tersirat konflik ini bermula dari status Larissa yang membongkar aib dari mantan suaminya.

"Ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur. Membela anak boleh, tapi tolong harus menerima fakta yang ada. Dan jujur aku pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend & tidak menyangka akan heboh," tegasnya.

Lalu, Larissa pun mengatakan bahwa ia sudah berusah untuk berkomunikasi secara langsung dengan mantan ibu mertuanya. Dalam hal ini ia memohon agar Ibunda Alvin berhenti untuk menekan mentalnya dan meminta maaf kepada dirinya. Sayangnya, permintaan itu tidak juga dilakukan oleh Ibunda Alvin.

"Aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan Ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan," ucapnya.

Permintaan sederhana Larissa yang tak diindahkan itu sangat disayangkan oleh dirinya. Sebab ia mengaku selama ini sudah diam dan pergi dengan cara terhormat serta ingin menutup masa lalunya.

Bahkan Larissa juga sudah meminta maaf secara tulus dan menyesali perbuatannya yang lalai terkait statusnya di Instagram. Tindakan Ibunda Alvin yang terus mencampuri urusan rumah tangga anaknya pun bertolak belakang dengan yang dilakukan Ibunya.

Ibunda Larissa justru memintanya untuk mengampuni segala kesalahan yang dilakukan oleh Alvin terhadap dirinya. Meski diakui Larissa bahwa ibunya sedih dan hancur, tapi tak sekali pun Ibunya ikut campur.

"Orang tua aku ketika tau bahwa putrinya tidak baik2 saja menangis? iya, hancur? iya. Tapi orang tua aku hanya bilang  'kamu harus mengampuni'," katanya.

Larissa Chou Sindir Mantan Ibu Mertua (Instagram/larissachou)

Tak hanya itu saja, Ibunda Larissa bahkan memeluk Alvin Faiz saat tahu putri tercintanya akan berpisah. Disebutkan oleh Larissa, kala itu Ibundanya bahkan meminta maaf kepada Alvin bila selama menikah putrinya melakukan kesalahan.

"Demi Allah orang tua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan. Meminta maaf jika putrinya (aku) mempunyai salah. Bahkan terakhir kemarin dengan terhormat datang untuk berpamitan secara baik-baik," tuturnya.

Selain itu, orang tua Larissa juga dikataikan sudah meminta maaf atas kecerobohan putrinya yang menulis status di media sosial. Lebih lanjut, Larissa Chou meminta agar semua hal yang terjadi terhadap dirinya bisa dijadikan pelajaran.

"Tolong diambil pelajarannya. Maaf kalau harus menulis ini di social media karena aku harus berani bicara biar aku tidak terus seperti ini. Bahagia kadang harus diusahakan terlebih dahulu," tutupnya.

Sejak berpisah dari Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Ia membawa serta putra semata wayangnya dengan Alvin untuk pindah ke Bandung.