Diduga Ikut Gereja, Profil Adam Rosyadi, Model Ganteng yang Sering Pamer Kemesraan Bareng Agnez Mo

ERA.id - Saat ini, sosok Adam Rosyadi tengah menjadi sorotan netizen. Sebab, Adam kerap memamerkan kemesraan dengan penyanyi Agnez Mo melalui Instagram keduanya. Kedekatan mereka membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya tengah menjalin asmara.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@lambe_agnezmo)

Bermula dari foto Adam yang memangku pelantun "Diamond". Ada pun foto keduanya berpelukan, dinner, hingga liburan bersama ke pantai. Yang terbaru adalah beredar foto Agnez Mo dan Adam Rosyadi yang diduga tengah melakukan mengurus proses pernikahan. Hal ini terungkap dari akun Instagram @lambe_agnezmo.

Banyak netizen yang berspekulasi. Mereka menduga Agnez Mo dan Adam berada di KUA alias Kantor Urusan Agama. Namun, tak sedikit dari mereka yang menyebut pemain sinetron Pernikahan Dini ini dan Adam tengah berada di gereja.

Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@adamrxsydi)

Namun, kedekatan mereka menimbul pro kontra dari netizen. Sebagian netizen mendukung, namun sebagian lagi tak menyetujui dan menghujat Adam Rosyadi.  Sebab, mereka menilai Adam Rosyadi hanya panjat sosial, usia keduanya yang terbilang jauh, dan agama yang dianut mereka berbeda.

Banyak netizen yang masih penasaran dan bertanya-tanya dengan sosok pria berkepala pelontos itu. Melalui bio Instagram-nya, Adam Rosyadi mencantumkan dirinya sebagai Fashion Model. Ia adalah seorang model dan tergabung dalam 2 icons Management.

Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@adamrxsydi)

Adam Rosyadi sempat ditunjuk menjadi model hingga wajahnya terpampang di poster Jakarta Fashion Week 2019. Selain menjadi model, Adam Rosyadi juga handal saat melakukan dance. Ia kerap membagikan video dance-nya di Instagram-nya.

Bagi yang pertama kali melihat Adam, banyak yang menyangka jika ia merupakan keturunan Jepang. Siapa sangka, ternyata ia keturunan Jawa yang berdomisili di Malang, Jawa Timur.

Adam Rosyadi dan ibunya (Foto: Instagram/@adamrxsydi))

Selain itu, Adam Rosyadi juga kerap membagikan foto bareng ibunya yang berhijab. Sehingga, banyak netizen yang menduga Adam seorang Muslim.

Adam juga membintangi video klip terbaru Agnez di lagu terbaru bertajuk "F Yo Love Song". Dalam video tersebut, keduanya sangat mesra dan memiliki chemistry sangat kuat. Tak heran, banyak netizen menduga mereka menjalin hubungan asmara.

Meski begitu, sampai saat ini baik Adam dan Agnez Mo masih belum memberikan klarifikasi terkait isu kedekatan mereka.

Sementara, akun Instagramnya @adamrxsydi yang menurut pantauan Era.id, sampai 28 Juni 2021 memiliki 42,4 ribu pengikut.