Kecam Tindakan Tak Adil, Christina Aguilera Tunjukkan Dukungan untuk Britney Spears

ERA.id - Penyanyi sekaligus sahabat Britney Spears, Christina Aguilera menyampaikan dukungannya sekaligus mengecam perlakuan tak adil atas kasus konservatori.

Dukungan itu disampaikan oleh Christina Aguilera melalui sebuah utasan di media sosial. Aguilera mengatakan selama beberapa hari terakhir ia selalu memikirkan sahabatnya, Britney Spears.

"Beberapa hari terakhir ini saya memikirkan Britney dan semua yang dia alami," tulisnya.

Bagi Christina, perlakuan tidak adil terhadap wanita maupun siapa saja tidak bisa diterima begitu saja. Apalagi tindakan itu digunakan untuk mengendalikan nasib mereka sendiri untuk menjalani hidup seperti yang diinginkan.

Lalu, rekan Britney Spears di serial Mickey Mouse Club itu turut merasakan apa yang dialami sahabatnya mulai dari dibungkam, diabaikan, diganggu, hingga ditolak oleb orang-orang di sekitarnya.

"Dibungkam, diabaikan, diganggu, atau ditolak dukungannya oleh mereka yang 'dekat' dengan Anda adalah hal yang paling menguras, menghancurkan, dan merendahkan yang bisa dibayangkan," tegasnya.

Hal ini pun disebutkan oleh Aguilera bisa merusak mental dan juga emosional yang sangat berbahaya bagi jiwa siapa pun dan tidak bisa dianggap enteng.

Aguilera juga menegaskan bahwa setiap wanita berhak atas tubuhnya sendiri maupun hal-hal lain yang menyangkut kehidupan pribadinya.

"Setiap wanita harus memiliki hak atas tubuhnya sendiri, sistem reproduksinya sendiri, privasinya sendiri, ruangnya sendiri, penyembuhannya sendiri, dan kebahagiaannya sendiri," lanjutnya.

Meski pun Christina Aguilera tidak tahu secara mendalam tentang apa yang dialami kerabatnya, ia meyakini bahwa selama menjalani kehidupannya, Britney hidup tanpa mendapat belas kasih atau pun keadilan dari orang-orang yang mengendalikan hidupnya.

Atas seluruh kejadian yang menimpa kerabatnya itu, Aguilera mendukung penuh untuk kebabasan Britney Spears dari kasus konservatori yang dihadapinya selama hampir satu dekade.  

"Saya berjanji kepada Anda bahwa dia layak mendapatkan semua kebebasan yang mungkin untuk menjalani hidupnya yang paling bahagia. Hatiku tertuju pada Britney. Dia pantas mendapatkan semua cinta dan dukungan yang BENAR di dunia," tutupnya.

Christina bergabung dengan daftar mantan kolaborator Britney yang secara terbuka mendukung permintaannya untuk mengakhiri konservatori. Justin Timberlake, mantan kekasih Britney juga sebelumnya menunjukkan dukungan penuh atas kebebasan Britney.