Anak Ini Merokok dan Tertawa Sembari Bergaya Seperti Orang Salat, Apa yang Lucu?

ERA.id - Seorang remaja bergaya meniru gerakan orang salat. Anehnya, ia merokok sambil tertawa. Tak hanya itu, ia meminta temannya untuk merekam.

Kabar ini pertama kali diunggah akun Instagram @smart.gram pada Sabtu (26/6/2021) lalu, lewat sebuah video berdurasi 23 detik.

Jika melihat dalam video itu, memang tampak sang remaja berkaos hitam sedang berada di ruangan dengan cat didominasi warna hijau.

Sementara sajadah warna ungu, diletakkan di atas karpet merah. Di atas sajadah itulah, ia bergerak seolah-olah sedang salat.

Tak disangka, saat itu ia tiba-tiba mengangkat tangan kanan ke mulutnya. Ternyata, ia mengisap sebatang rokok. Setelah mengisap, ia kembali berposisi sedekap.

Kemudian si remaja laki-laki melakukan gerakan ruku, kedua tangannya diletakkan di lutut dan punggung menjorong datar ke depan.

Akibatnya, banyak warganet yang geram dan berpikir usai video ini viral, si anak akan muncul meminta maaf sembari mengusap air mata.

"Hbis ini minta maap nangis nangis," komentar @ani***.

"Ntar ujung2nya nangis, minta maaf, beredar video klarifikasi. Ada ya orang kaya gitu, kalau ga niat beribadah yaudah ga usah beribadah, buatlah dosa sebanyak yg kau mau. Hiks! kesel liatnya meskipun gw bukan muslim," tambah @mar***.

"Ditunggu video nangisnya wkwk," tulis @agu***.