Istri Syekh Ali Jaber Lahirkan Anak Perempuan Bernama Jood Ali Jaber, Keinginan Almarhum Akhirnya Terkabulkan

ERA.id - Kabar bahagia datang dari istri almarhum Syekh Ali Jaber, Ummu Fahad yang baru saja melahirkan keempat. Kabar bahagia ini dibagikan lewat akun resmi Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, pada Kamis (1/7/2021).

Seperti yang diketahui, saat ditinggal untuk selamanya oleh Syekh Ali Jaber, Umu tengah mengandung selama 5 bulan.

"Sejak Syekh Ali Jaber wafat, beliau meninggalkan seorang istri yang sedang mengandung lima bulanan. Jamaah pasti mengetahuinya," tulis akun tersebut.

Anak yang baru dilahirkan oleh Umu ini berjenis kelamin perempuan dan dinamai Jood Ali Jaber. Ia lahir tepat pada tanggal 1 Juli 2021.

"Alhamdulillah hari ini telah lahir bayi dalam kandungan itu. Lima bulan sejak Syekh tiada, bayinya itu telah lahir ke dunia mungil dan cantik diiringi adzan dzuhur hari ini, Kamis, 01 Juli 2021/20 Dzulqa'dah 1442 H. Diberikan nama: Jood Binti Ali Jaber (anak ke 4 Syekh Ali Jaber rahimahullah)," lanjutnya.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa almarhum Syekh Ali Jaber berkeinginan untuk memiliki seorang anak perempuan. Melihat kini keinginannya sudah terkabul meskipun ia tak bisa melihat putrinya, banyak netizen yang mengatakan hal tersebut mengharukan.

"Betapa Syekh Ali Jaber sangat menantikan kelahiran anak perempuan ternyata Allah mengabulkan," ucap salah satu akun.

"Masya Allah, semoga jadi anak sholehah," kata yang lainnya.

"MasyaAllah syekh ali sangat ingin punya anak perempuan, pasti almarhum bahagia disana, semoga jd anak sholehah amin," sambung yang lainnya.