Kerap Dituding Lalai Jadi Istri dan Beri Jerinx SID Dua Pilihan, Nora Alexandra: Pikir Matang-Matang!

ERA.id - Musisi asal Bali, Jerinx personil Superman is Dead (SID) sangat vokal menyuarakan pendapatnya soal pandemi Covid-19. Musisi berusia 44 tahun itu kerap menyenggol beberapa selebritis ibu kota yang ia juluki sebagai endors Covid-19.

Akibatnya, istrinya Nora Alexandra kerap mendapatkan cercaan dari netizen. Mantan istri Aliff Alli ini juga dituding gagal menjadi seorang istri karena tak bisa menasehati Jerinx. 

Banyaknya tudingan itu, Nora Alexandra buka suara melalui Instagram Story-nya. Dengan tegas, selebgram berusia 26 tahun itu mengaku sudah menasehati Jerinx agar tak membuat ulah di media sosial.

Jerinx SID dan Nora (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Sudah cukup orang-orang diluar sana, teman dari JRX dan lain-lain. Selalu bilang saya lalai memberitahu JRX, NOPE saya sudah berjuang untuk mengingatkan dia," kata Nora Alexandra, dikutip dari akun Instagram @ncdpapl pada Senin (5/7/2021).

Kedepannya, Nora Alexandra telah tegas dan mengancam suaminya karena mengabaikan permintaannya. Ia memberikan dua pilihan sulit untuk Jerinx.

Jerinx SID dan Nora (Foto: Instagram/@ncdpapl)

"Saya akan menindak TEGAS suami saya jika dia TIDAK MENDENGAR NASEHAT SAYA! Pilihannya ada 2 dan dia harus memikirkan matang-matang pilihan yang saya berikan," ungkap Nora. 

Keputusan yang diambil agar dirinya dan Jerinx hidup bahagia, damai dan lebih fokus masa depan keluarga.

"Kali ini saya wajib memberikeTEGASAN yg keras ke suami saya, ini demi kebahagiaan dia, damai, dan bisa fokus ke istri dan keluarga!," papar Nora.

Nora juga tak mau Jerinx balik lagi ke jeruji besi akibat kata-kata kasarnya dimedia sosial. Ia juga berpesan kepada sang suami agar tak mengabaikan permintaannya.

"Sejatinya saya TIDAK PERNAH MAu kejadian penjara terulang! ingat pilihanmu cuma 2 dan kamu harus pikirkan matang-matang. Jangan buat aku terlihat TIDAK BISA memberitahumu!," kata Nora Alexandra.