Dijuluki sebagai Raja Settingan, Uya Kuya: Gue Terima-Terima Aja dan Tersanjung

ERA.id - Dinilai semua konten yang ia buat sudah diatur, netizen pun menjuluki artis Uya Kuya sebagai 'Raja Settingan'. Menanggapi julukan yang diberikan netizen ini, Uya Kuya pun menyampaikan pendapatnya dna mengaku bahwa ia merasa tersanjung mendapat julukan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Uya saat tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube Boy William. Uya menyampaikan bahwa ia menerima sebutan netizen kepadanya dan tak memberikan bantahan apapun.

"Ya itu komentar orang aja, tapi sekarang gini kalau dibilang orang raja settingan, gue terima-terima aja dan tersanjung aja. King of Settingan," ujar Uya.

Menurut kehidupan baik di dunia nyata atau pun di dunia hiburan memang diperlukan yang namanya settingan. Ia juga menyampaikan bahwa hal settingan juga dilakukan di luar negeri.

"Emang kita hidup itu harus disetting bro. Everybody dalam dunia apa, mau dunia kehidupan kita sehari-hari, mau dunia entertainment settingan itu perlu ada. Mau di luar negeri, mau di Indonesia, perlu ada settingan," jelas Uya.

Lebih lanjut, Uya menambahkan bahwa settingan atau pengaturan dalam segala hal diperlukan. Hal ini karena agar semuanya berjalan sesuai rencana dan tidak berantakan.

"Settingan apa bahasa Indonesianya, pengaturan bro. Sesuatu kalau gak diatur berantakan," lanjutnya.

Netizen pun kembali ramai menanggapi ucapan Uya tersebut. Mereka menyayangkan sikap Uya dan memberikannya kritikan yang tajam.

"Ntar mati dikira settingan juga," kata salah seorang netizen.

"Artis ga ada menariknya ih," ujar yang lainnya.

"Stop pembodohan publik," sambung yang lainnya.