Citra Scholastika Yakin Maria Idol Jadi Juara

This browser does not support the video element.

Jakarta, era.id - Malam Grand Final Indonesian Idol 2018 sudah digelar pada Senin, (16/4) lalu di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Menariknya, kejutan bukan hanya ditampilkan oleh para peserta, karena alumni Indonesian Idol, Ihsan, Rinni, Citra Scholastika dan Nowela juga hadir dan menampilkan kolaborasi yang spektakuler! 

Dilihat era.id di Studio Ecovention Ancol, Jakarta, Abdul maupun Maria menunjukkan performa yang memukau para juri. Bahkan musisi Yovie Widianto yang berkolaborasi dengan mereka ikut terpukau. Nah, melihat penampilan mereka, juri dan bintang tamu pun makin tidak bisa menebak, siapa yang akan menjadi pemenang di Indonesian Idol season 8 ini.

Tetapi, era.id berkesempatan untuk mewawancarai Citra Scholastika di belakang panggung Indonesian Idol. Sebagai alumni, Citra merasakan getaran yang ia rindukan dari panggung Grand Final Indonesian Idol, secara Citra pernah mencicipi panggung itu juga pada Indonesian Idol season 6.

Eits, bukan cuma mengungkapkan kerinduannya akan panggung Indonesian Idol. Ternyata, Citra juga sudah punya jagoan lho di season ini! Kira-kira, Citra pilih Abdul atau Maria ya? 

Baca juga: Kualitas Juara Abdul dan Maria Indonesian Idol

Tag: