Sempat Tuding Ratu Rizky Nabila Open BO, Nadia Christina: Kesalahan Saya

ERA.id - Nadia Christina akhirnya mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya kepada Ratu Rizky Nabila. Nadia secara sadar menyesali semua perbuatannya kepada Ratu termasuk tudingan open BO (booking order) dan sebut air susu Ratu beracun.

Penyesalan itu disampaikan oleh Nadia Christina saat berbincang dengan Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dalam perbincangan itu, Nadia menyesal sudah mengatakan air susu Ratu Rizky Nabila beracun.

"Iya. Harus mengakui ya kesalahan saya," kata Nadia.

Lalu, Nadia pun menjelaskan bahwa berbagai tuduhan yang diucapkannya itu bukan semata-mata keluar dari mulutnya saja. Ia mengaku mendapat informasi tersebut dari suaminya, Alfath Fathier.

Menurutnya, Alfath memberikan informasi bahwa Ratu Rizky Nabila melakukan open BO sehingga ia tersulut untuk ikut membela suaminya, yang saat itu sedang bersitegang dengan Ratu.

"Gini tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya dapat informasi yang saya dapat dari Alfath Fathier, gak mungkin dari orang lain," ucapnya.

Nadia Christina Minta Maaf (Dok: YouTube/Denny Sumargo)

Setelah mengeluarkan ucapan yang tidak pantas dan berlebihan ke Ratu Rizky Nabila, Nadia langsung menyadari kesalahannya. Dia juga sempat memiliki keinginan untuk meminta maaf secara langsung kepada Ratu.

Sayangnya Nadia urung melakukan hal itu lantaran kondisi yang dinilai tidak memungkinkan dia lakukan. Nadia pun memilih untuk menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan permintaan maafnya.

"Udah ada (mau minta maaf langsung), tapi gak mungkin pada saat ngomong langsung minta maaf karena masih hot, masih terkompori lah istilahnya," akunya.

Namun, seiring berjalannya waktu, Nadia semakin menyesali dan menyadari kesalahan informasi yang disampaikan olehnya. Ia pun akhirnya meminta maaf kepada mantan istri Alfath Fathier.

Bukan hanya itu saja, Nadia juga mengaku menangis saat harus mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada ibu satu anak itu.

"Berat banget sampai aku nangis-nangis minta maaf ke Nabila. Yaudah pecah sih kak kondisinya," ujarnya.

Lebih lanjut, Nadia Christina juga menegaskan bahwa dirinya bersedia bila suatu saat nanti harus bertemu dengan Ratu Rizky Nabila.

Nadia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk memeluk dan mencium Ratu bila memang suatu hari nanti dirinya berhasil bertemu dengan Ratu Rizky Nabila.

"Mau peluk, mau nangis, mau minta maaf, mau berdamai dari ini semua. Terus jalanin hidup seperti sebelum bertemu Alfath Fathier," tutupnya.