Ungguli Raisa dan Saingan Member BLACKPINK, Deretan Pesona Ayu Ting Ting Tanpa Makeup, Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021

ERA.id - Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting berhasil membuat publik terkejut. Sebab, pelantun lagu "Sambalado" ini masuk dalam daftar nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Hal ini terungkap lewat akun Instagram @tccandler pada Selasa (13/7/2021).

Ayu Ting Ting bersaing dengan 100 artis top dunia lainnya yang masuk nominasi. Beberapa diantaranya adalah Rose BLACKPINK, Jisoo BLACKPINK, Naomi Scott, hingga Natalie Portman.

Selain Ayu Ting Ting, ada pun selebriti perempuan Indonesia masuk dalam nominasi wanita tercantik dunia 2021, seperti Maudy Ayunda, Raisa, dan Dita Karang. Kecantikan Ayu Ting Ting berhasil mengungguli Raisa.

Sampai saat ini, Kamis (15/7/2021), janda anak satu itu mendapatkan 66,5 ribu likes dan 11 ribu komentar. Berbeda dengan Raisa meraih 43,8 ribu likes dan 1,8 ribu komentar.

Masuk sebagai nominasi wanita tercantik 2021 versi TC Candler, penampilan Ayu Ting Ting kini makin jadi sorotan. Pedangdut berusia 29 tahun itu memang terlihat cantik, meski tanpa make up. Berikut pesona Ayu Ting Ting tampil tanpa makeup.

1. Berjemur

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Banyaknya manfaat yang diperoleh saat berjemur tak dilewatkan begitu saja oleh Ayu Ting Ting. Menjadi rutinitas pagi hari, momen Ayu Ting Ting saat berjemur dibagikan di Instagram pribadinya. Dengan outfit simpel dan tanpa polesan makeup, paras cantik Ayu Ting Ting tetap terpancar.

2. Glowing

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Terbiasa tampil dipublik dengan polesan makeup, mantan kekasih Adit Jayusman ini tak takut menunjukkan wajah polosnya di Instagram pribadinya. Tanpa riasan, pesona dan aura bintang Ayu Ting Ting tetap terpancar. Terlihat dalam foto ini, wajahnya sangat glowing tanpa adanya jerawat satupun.

3. Bare face

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting tetap terlihat cantik meski menunjukkan bare face-nya di media sosial. Sudah cantik dari dulu, Ayu tetap memukau hingga bikin netizen terkesima. Banyak netizen yang memuji paras cantik Ayu saat tampil natural tanpa makeup.

4. Kulit bersih dan sehat

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Wajah natural Ayu Ting Ting terlihat memancarkan kecantikan yang alami. Ia memiliki kulit yang bersih dan sehat. Wajahnya terlihat mulus berkat perawatan yang baik hingga kulitnya menjadi cantik dan lebih sehat.

5. Pesona tersendiri

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting memesona meski tampil tanpa makeup. Terjun di dunia hiburan sejak lama, parasnya memang menawan dan memiliki kecantikan alami. Tentu saja, Ayu memiliki pesona tersendiri dan membuat publik terkesima akan parasnya.