Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Wiz Khalifa Ingatkan Hal Krusial Ini

ERA.id - Rapper Wiz Khalifa umumkan dirinya terpapar Covid-19. Ia tidak mengalami gejala apa pun dan langsung menjalani isolasi mandiri. 

Kabar mengenai Wiz Khalifa terjangkit virus corona disampaikan olehnya melalui cuitan di Twitter. Khalifa mengatakan hasil tesnya positif Covid-19 tanpa gejala. 

“Oke sayang.. sooo.. Ya anak laki-laki kena covid. Tidak ada gejala. Jauhi aku sebentar saja," tulisnya.

Sejak terpapar Covi-19, Wiz memilih untuk langsung isolasi mandiri di rumahnya. Meski harus terkurung di dalam rumah, ia memastikan akan terus membuat karya dan juga konten baru untuk para penggemarnya. 

“Sementara saya di rumah, saya akan memberi Anda semua konten baru, merencanakan rave, dan menyiapkan proyek baru ini," lanjutnya.

Wiz adalah selebritas terbaru yang mengungkapkan bahwa dirinya telah dites positif COVID-19. Pada bulan Maret, penyanyi country, Lauren Alaina, membatalkan pertunjukannya yang akan datang setelah terpapar virus corona. 

Kala itu, Alaina mengaku sedih tidak bisa menggelar pertunjukan di Lexington, Kentucky yang sudah sangat ia nantikan. 

“Saya dinyatakan positif COVID kemarin. Saya dikarantina dan berusaha menjadi lebih baik! Ketahuilah bahwa saya tidak sabar untuk kembali ketika aman untuk kita semua,” katanya dikutip People, Jumat (16/7/2021). 

Sebelumnya, Catt Sadler juga membagikan kabar bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 meski pun sudah menerima vaksin. Sadler mengungkap dirinya terpapar corona setelah sebelumnya merawat seseorang yang terpapar dan belum menerima vaksin. 

Saya memberi tahu Anda ini agar Anda mengerti bahwa pandemi belum berakhir. (Varian) Delta tanpa henti dan sangat menular dan mencengkeram saya bahkan setelah divaksinasi,' tulisnya di Instagram

Lalu, kata Sadler, ia sempat menganggap dirinya tidak akan memiliki gejala serius dan akan baik-baik saja setelah menerima vaksin. Namun dugaan itu salah, Sadler justru mengalami demam, pusing, hingga nanah yang keluar dari matanya. 

Mereka bergabung dengan daftar panjang selebritis yang telah mengumumkan tentang tertular COVID-19 selama 16 bulan terakhir, termasuk Snooki, Kim Kardashian, Dave Chappelle, dan banyak lagi.