Trending, Aldy Maldini Dituding Menipu dan Berkata Kasar ke Penggemarnya

ERA.id - Nama penyanyi Aldy Maldini eks CJR mendadak trending di media sosial Twitter. Aldy kini menjadi topik pembicaraan hangat usai viral curhatan seorang netizen yang mengaku korban penipuan yang dilakukan oleh Aldy.

Tudingan kepada Aldy ini berawal dari cuitan akun @AreaJulid yang mengunggah sebuah foto dengan tulisan mengenai seorang publik figur yang dituding mengambil uang penggemarnya.

Cuitan tentang Aldy (Foto: Screenshoot Twitter)

"Nilep duit fans enak yaaa. Centang biru lagi sepi job," isi unggahan aku tersebut, pada Jumat (16/7/2021).

Tak lama cuitan tersebut diunggah, banyak netizen lainnya yang berkomentar dan menyebut bahwa sosok publik figur yang dimaksud adalah Aldy Maldini. Tudingan kepada Aldy semakin diperkuat dengan bukti pesan teks yang diunggah seorang netizen, yang mengaku sebagai korban dari penipuan yang dilakukan oleh Aldy.

Sang netizen yang awalnya merupakan penggemar Aldy dikecewakan akan ketidakjelasan acara fan meeting yang digelar oleh Aldy. Ia mengaku kesal karena acara tersebut dibatalkan secara sepihak meski proses pembayaran sudah ia lakukan. Ia mengaku kesal karena permintaan pengembalian uangnya juga tidak direspon dengan baik oleh pihak Aldy.

Unggahan netizen yang mengaku tertipu (Foto: Screenshoot Twitter)

"Ga di refund gapapa sih sebenarnya. Soalnya kata 'Aldy' cuma 100 rb. Yang dipermasalahkan tanggung jawabnya. Coba kalo langsung refund trus udah kan selesai masalahnya. Chat ku sama temenku tu bener-bener ga dibales," kata si netizen.   

Tak cukup sampai di situ, si netizen pun akhirnya mencoba menyelesaikan masalah ini dengan berhubungan langsung sama Aldy lewat Whatsapp. Namun, ia kembali mendapatkan perlakuan yang tidak pantas dari Aldy.

"Lo ga jadi fans gw lagi juga ga peduli. Mana rek lo," pesan Aldy.

"Ini chatku sama Aldy. Dia bilang kek gini ke fans?" tulis si netizen, pada keterangan unggahannya.

Lebih lanjut, semenjak si netizen yang merasa tertipu oleh Aldy ini buka suara, banyak orang lainnya yang mengaku mengalami hal yang sama dengan dirinya. Mereka mengaku juga merasa tertipu dengan acara fan meeting yang dijanjikan oleh pihak Aldy.