Normani Rilis Lagu Kolaborasi dengan Cardi B, Adegan Vulgar di Musik Video Tuai Sorotan

ERA.id - Penyanyi Normani resmi merilis lagu kolaborasinya dengan rapper ternama Cardi B yang berjudul "Wild Side", pada Jumat (16/7/2021). Lagu bergenre R&B itu menjadi penanda kerja sama pertama antara Normani dan Cardi B.

Sehari sebelum resmi dirilis, melalui unggahan di Instagramnya, Normani sudah mengunggah teaser poster untuk single kolaborasinya dengan Cardi B ini. Pada poster yang diunggahnya, Normani dan Cardi B tampil sangat seksi, dengan hanya mengenakan bikini yang terbuka.

"7/15 9pm PST! wild side ft @iamcardib," tulis Normani, pada keterangan unggahannya.

Tak berhenti di situ, pada musik video lagu ini, Normani dan Cardi juga tampil seksi dengan mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Dalam beberapa adegan juga keduanya tampil cukup vulgar, salah satunya adegan di mana Cardi dan Normani menari bersama di tiang pole dance.

Cardi B & Normani di musik video (Foto: Screenshoot YouTube)

Penampilan Cardi dan Normani yang cukup vulgar dan seksi ini pun menuai sorotan publik. Netizen ramai membicarakan penampilan dan adegan yang mereka lakukan di musik video lagu "Wild Side".

"Apa susahnya pake bajuya allohh," kata salah satu netizen, dilansir dari komentar akun @lamiscorner.

"Lagunya B aja, outfitnya wow banget," ujar yang lainnya.

"Kelar syuting butuh tolak angin nih kayanya," sambung yang lainnya.

Sementara itu, dilansir dari Harpersbazaar.com, Cardi B sendiri merasa senang dan antusias dengan lagu kolaborasinya bersama Normani. Ia mengaku merasa bangga dengan mantan anggota girl group Fifth Harmony itu.

"Lagu ini, ini semuanya luar biasa, dan aku bangga dengannya. Aku sangat antusias. Kalian akan melihat sisi lain dari Normani. Oh, my gosh, ini sangat luar biasa," kata Cardi B.