Makin Seksi dan Cantik Meski Janda Dua Anak, Deretan Foto Angel Karamoy Tampil Seksi Saat Olahraga

ERA.id - Meskipun berstatus seorang janda, Angel Karamoy selalu tampil fresh dan modis. Beberapa foto yang diunggah di akun instagram, Angel Karamoy terlihat masih gadis. Gaya seksi dan feminim menjadi ciri khas dalam penampilannya.

Angel dikagumi karena bentuk badannya yang ideal. Selain mengatur pola makanan bergizi, bintang film Sang Sekretaris ini juga kerap berolahraga. Dilansir dari Instagram Angel Karamoy @realangelkaramoy, deretan foto seksi Angel Karamoy tampil seksi saat olahraga.

1. Main golf

Angel Karamoy (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Angel Karamoy membagikan potret dirinya sedang bermain golf. Tampilan artis berusia 34 tahun ini pun sangat sporty. Ia memakai shirt lengan panjang pink dan dipadukan dengan hot pants putih. Ia juga mengenakan sunhat putih dan sepatu golf putih.

2. Mobil golf

Angel Karamoy (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Sebelum turun ke lapangan golf, Angel Karamoy menjajal dulu menggunakan mobil golf. Ia tampil seksi dengan polo shirt labu-abu yang dipadukan dengan rok tennis putih. Tak lupa, topi sunhat putih sebagai aksesoris pelengkap penampilannya.

3. Treadmill

Angel Karamoy (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Angel Karamoy terlihat sedang asyik berolahraga di atas treadmill. Mantan istri Steven Rumangkang ini tampil seksi saat mengenakan atasan model crop motif bernuansa warna biru dan ungu. Ia memadukannya dengan celana legging ketat bernuansa senada yang membuat tubuhnya yang bak body goals makin terlihat.

4. Berenang

Angel Karamoy (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Ia menikmati liburan ke Labuan Bajo dengan berenang. Dalam liburannya ini ia pun menginap di salah satu hotel mewah yang ada di Labuan Bajo. Terlihat, ia nampak asyik saat berenang di kawasan hotel tersebut. Penampilannya makin cantik dengan wajah yang natural.

5. Bersepeda

Angel Karamoy (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

Bersepeda juga digemari oleh Angel Lelga. Demi mempertahankan tubuhnya yang seksi, Angel Karamoy rutin bersepeda. Ia memakai sepeda merek Cervelo yang dijual sekitar Rp60 juta. Penampilannya makin keren dengan kaos dan celana ketat hitam. Ia memadukan penampilannya dengan kacamata hitam, helm sepeda dan sneakers hitam.