Lebih Pilih Kebebasan, 3 Zodiak yang Enggan Berkomitmen dalam Hubungan

ERA.id - Setiap orang pastinya memiliki prinsip masing-masing mengenai hubungan asmara dan percintaan dalam hidupya. Ada orang yang menganggap bahwa komitmen dalam menjalin hubungan adalah hal penting. Di sisi lain, ada juga orang yang enggan berkomitmen atau ikatan dalam hubungan.

Orang-orang yang memiliki rasa enggan akan komitmen dalam sebuah hubungan tergantung pada kepribadiannya, dan bahkan bisa tergantung dari zodiaknya. Inilah beberapa zodiak yang terkenal enggan berkomitmen, dilansir dari Pinkvilla.com.

1. Aries

Zodiak enggan berkomitmen (Foto: Unsplash.com/pricilladu)

Orang yang berzodiak Aries merupakan orang yang suka mencoba hal baru dalam hidupnya. Di awal sebuah hubungan asmaranya, Aries biasanya cenderung menunjukkan ketertarikannya dan akan menikmatinya.

Namun, semua itu akan cepat berubah jika ia dihadapkan dengan kata komitmen dalam sebuah hubungan. Bagi Aries, hubungan yang terikat dan dilandasi komitmen akan menjadi penghalang bagi kebebasan mereka.

2. Gemini

Zodiak enggan berkomitmen (Foto: Unsplash.com/pricilladu)

Gemini terkenal dengan kepribadiannya yang sangat mudah bergaul dan ceria. Tak heran dengan kepribadian tersebut Gemini mempunyai banyak teman. Namun, berbeda jika Gemini dihadapkan dengan masalah percintaan yang terikat dan berkomitmen.

Dalam hubungan asmara, Gemini menyukai hubungan yang dinamis, di mana hubungannya selalu berubah dan tidak menetap. Jika hubungan yang terlibat dalam hubungan yang terikat mereka akan cenderung mudah bosan. Hal ini membuat Gemini sangat berhati-hati untuk menentukan orang yang akan berkomitmen dengannya.

3. Sagitarius

Sagitarius memang dikenal sebagai zodiak yang cinta akan kebebasan dan tantangan. Sagitarius sangat mementingkan kebahagiaan diri mereka dan mengutamakan kebebasan mereka dalam hidup.

Oleh karena itu, Sagitarius akan memilih untuk meninggalkan sebuah hubungan jika merasa hubungan tersebut tidak memberikan kebebasan yang mereka butuhkan. Dengan ini Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang enggan terikat dalam sebuah komitmen yang bisa memenjarakan mereka.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal enggan berkomitmen dalam sebuah hubungan. Apa kamu termasuk salah satunya?