Sukses Bangun 3 Masjid di Daerah Jawa Barat, Nita Thalia: Alhamdulillah, Doa-doaku Terkabul

ERA.id - Baru-baru ini, pedangdut Nia Thalia menjadi sorotan publik. Pelantun lagu "Goyang Heboh" ini berhasil mewujudkan satu per satu cita-citanya, yakni membangun masjid. Hal ini terungkap dari akun Instagram-nya Nita Thalia @nitatalia.real.

Nita Thalia berhasil membangun tiga masjid di daerah Jawa Barat. Diantaranya adalah Masjid At-Tabarok di Karawang, Masjid Al-Kautsar di Bandung, dan Masjid An-Nur di Ciamis. Mulanya, perempuan berusia 38 tahun ini membagikan foto kondisi bangunan masjid di Masjid At-Tabarok di Karawang.

Dalam foto tersebut, terlihat Masjid At Tabarok sudah selesai tahap pembangunannya. Nita Thalia menyebut semua ini terjadi atas izin sang pencipta. Ia juga berharap Masjid yang dibangunnya bisa berdampak positif bagi umat Muslim.

Masjid At Tabarok (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

"ALHAMDULILLAAHI WA SYUKRU LILLAAH “Mesjid AT-TABAROK Karawang” sudah selesai pembangunannya, TABARAKALLAH. Mesjid ke-1 di Ciamis, Mesjid ke-2 di Karawang, Mesjid ke-3 di Bandung, semua atas ijin-MU YA ALLAH. Semoga mesjid ini bermanfaat buat orang banyak dan membawa keberkahan Aamiin," tulis Nita Thalia, dikutip pada Selasa (20/7/2021).

Diunggahan selanjutnya, Nita Thalia membagikan foto pembangunan Masjid At-Kautsar di Bandung. Ibu anak satu ini mengatakan doanya untuk membangun Masjid dan Madrasah untuk anak yatim kini sudah terwujud.

Masjid Al Kautsar (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

"BISMILLAH, tahap pembangunan "Mesjid AL-KAUTSAR Bandung" ALHAMDULILLAH doa-doaku terkabul ingin membangun Mesjid dan Madrasah, ingin punya banyak anak yatim ALHAMDULILLAAHI WA SYUKRU LILLAAH cita-citaku terwujud satu persatu MASYA ALLAH TABARAKALLAH Terimakasih YA ALLAH semua atas ijin-MU. Semoga Mesjid ini bermanfaat buat banyak orang dan membawa keberkahan Aamiin," katanya.

Berikutnya, Nita Thalia membagikan foto Masjid pertama yang dibangunnya, yakni Masjid An-Nur di Ciamis. Masjid ini dibangun saat lagu "Bang Mandor" dan "Goyang Heboh" lagi laris manis dipasaran.

Masjid An-Nur (Foto: Instagram/@nitatalia.real)

"Mesjid AN-NUR Ciamis" MASYA ALLAH TABARAKALLAH Mesjid pertama yg saya bangun bersama Almarhum, Mesjid ini dibangun waktu lagu "Bang Mandor dan Goyang Heboh" Booming. ALHAMDULILLAH semua atas ijin ALLAH. Semoga Mesjid ini membawa keberkahan bermanfaat buat banyak orang dan semoga Almarhum dibangunkan istana di surga-NYA ALLAH Aamiin Alfatihah" ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon dari rekan sesama selebriti. Mereka kagum dengan keberhasilan Nita Thalia membangun ketiga masjid tersebut. Mereka juga mendoakan agar rezeki Nita Thalia selalu berlimpah.

"Masya Allah.., berkah barokah sayang.., semoga menjadi ladang pahala untuk Nita dan keluarga, sebagai bekal keakhirat nanti. Semoga rezeki Nita juga makin banyak dan berlipat-lipat ganda, Aamiin YRA," tulis Ira Swara.

"Masyaallah Berkah barokah teh," ungkap Cita Citata.

"MasyaAllah semoga dilancarkan segala niat baik dan kebaikan teteh sehat selalu," kata Jenita Janet

"MasyaAllah," ujar Irma Darmawangsa.