Camille Razat Bocorkan Musim Kedua Emily in Paris: Akan Lebih Rumit dan Emosional

ERA.id - Bintang serial Emily in Paris, Camille Razat memberi sedikit bocoran tentang musim kedua serial yang sudah sangat dinantikan penggemar. Razat menyebut musim kedua Emily in Paris akan lebih rumit dan emosional.

Musim pertama Emily in Paris yang tayang perdana pada Oktober 2020 mencapai 58 juta penonton dalam 28 hari pertama. Serial yang digarap oleh Darren Star itu pun berlanjut ke musim kedua dengan cerita yang lebih rumit.

"Ini akan menjadi rollercoaster. Ini jauh lebih rumit. Ada lebih banyak adegan emosional," kata Camille Razat, dikutip People, Rabu (21/7/2021).

Bukan hanya itu saja, Razat juga mengatakan bahwa perannya di musim kedua ini bahkan jauh lebih penting dibandingkan musim pertama. Razat juga menyebut bahwa musim kedua ini jauh lebih baik daripada musim pertama.

"Karakter saya bahkan lebih penting. Saya pikir season 2, itu akan lebih baik daripada season 1, sebenarnya," ujarnya.

Dalam serial Emily in Paris, Razat berperan sebagai Camille, kerabat dekat Emily (Lily Collins). Karakternya digambarkan sebagai wanita khas Paris yang menjadi pacar dari kekasih Emily, Gabriel (Lucas Bravo).

Mengenai karakternya, Razat tidak menyangkal bahwa karakternya memang bergaya wanita asal Paris pada umumnya. Ia juga mengatakan banyak orang yang akhirnya menyukai karakter itu karena sangat sederhana.

"Saya pikir itu sebabnya orang sangat menyukai karakter ini, karena dia sederhana, dia tampaknya rendah hati, dia membawa teman-temannya, dia protektif, dia lucu, dia tidak rumit," ungkapnya.

Selama syuting musim kedua Emily in Paris, tentu saja ada banyak kendala yang terjadi selama pembuatan. Salah satu hal yang menghambat ialah adanya pandemi Covid-19.

Belum lagi proses syuting yang dilakukan mengharuskan semua tim dan pemain mengambil gambar di Prancis dan Amerika. Rezet mengatakan seluruh pedoman protokol kesehatan diikuti dengan sangat ketat meski pun akhirnya hal itu menjadi pengalam paling aneh yang pernah ia alami.

"Ini benar-benar ketat, tapi bagus. Maksud saya, jelas, kami sangat beruntung bisa syuting. Jadi meskipun ada begitu banyak batasan, kami masih sangat beruntung," tegasnya.

Sebelumnya, Netflix mengumumkan bahwa musim kedua Emily in Paris mulai syuting di Paris dan Saint-Tropez pada bulan Mei. Saat itu, Collins menandai awal produksi dengan membagikan selfie dirinya, Razat, dan Ashley Park.

"Gadis-gadis itu kembali. Bersatu kembali dan rasanya sangat menyenangkan!" Collins memberi keterangan foto di Instagram.