Difitnah Mandul Karena Tak Kunjung Hamil, Nora Alexandra Sedih Hingga Mau Minum Racun: Aku Nggak Guna Hidup!

ERA.id - Selebgram Nora Alexandra kini tengah dirundung sedih karena kerap mendapatkan banyak tudingan. Istri Jerinx SID kini disebut mandul oleh seorang hatters. Padahal, Nora dan Jerinx tengah fokus menjalani program kehamilan.

Akan tetapi, pasangan ini kerap mendapatkan musibah. Mulai dari Jerinx yang dilaporkan oleh Adam Deni terkait dugaan ancaman kekerasan melalui media elektronik hingga Nora yang kerap diserang oleh netizen.

Melalui akun Twitter-nya, Nora Alexandra membagikan screenshoot komentar netizen mengenai dirinya difitnah mandul. Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku pernah hamil, tapi keguguran.

Cuitan Nora Alexandra (Foto: Twitter/@VLAMINORA)

"Jujur kemarin aku kepikiran banget sama comment FITNAH ini, aku nggak mandul, rahimku sehat dan dulu aku pernah hamil tapi aku harus keguguran karena aku terlalu semangat olahraga," tulis Nora Alexandra di akun Twitter @VLAMINORA pada Selasa (20/7/2021)

Lebih lanjut, mantan istri Aliff Ali ini sempat terbesit pikirannya ingin menenggak racun karena tak kuat menghadapi cibiran netizen. Ia merasa tak ada gunanya hidup di dunia ini.

"Kemarin juga malam-malam pengen minum racun, karena dicomment kaya gini, sedih, kepikiran. Mikir, kayanya aku nggak guna hidup!" lanjutnya.

Cuitan Nora Alexandra (Foto: Twitter/@VLAMINORA)

Nora Alexandra mengucapkan terimakasih kepada para pengikutnya karena selalu mendukungnya. Ia juga meminta netizen untuk tidak menuding dirinya mandul karena belum hamil sampai saat ini.

"Terima kasih teman-teman followers di Twitter, walau ada yg blm pernah ketemu tapi support kalian bikin aku semangat. Ya walau aku nggak berguna karena aku belum bisa hamil dan mereka menuduh aku mandul. Tolong jangan hakimi aku yang dimana aku belum bisa hamil tapi bukan berarti aku mandul" tuturnya.

Cuitan dari Nora Alexandra dibanjiri respon dari netizen. Mereka memberikan dukungan untuk Nora dan Jerinx SID agar tetap semangat.

"Sabar jika nanti waktunya tiba semua kekecewaan ini akan hilang. Tetap semangat dg suami berusaha program kehamilan. Jangan banyak pikiran," tulis akun @VERAand****

"Tetap sabar dan semangat ya kaka Nora.. Tuhan tau waktu terbaik. Peluk jauh," kata akun @cat****

"Sabar ya mbak, memang belum waktunya. Ada teman yang suami istri sehat, tapi mesti nunggu sampai 10 tahunn baru punya momongan" timpal akun @lizaar****5