Heboh Artis TA Bertarif Rp30 Juta, Deretan Potret Cantik Tania Ayu, Si Inem Pelayan Seksi yang Berstatus Saksi

ERA.id - Kasus prostitusi online yang menyeret artis inisial TA kembali menjadi perbincangan publik. Dalam kasus itu, TA yang diduga Tania Ayu berstatus sebagai saksi. Tarif TA tertuang dalam dokumen putusan Pengadilan Negeri (PN) Bandung. Tarif berkencan dengan TA dibagi dua kategori.

Durasi pendek, tarif berkencan dengan TA sebesar Rp15 juta. Sementara, tarif untuk durasi panjang dikenakan biaya 2 kali lipat dari durasi pendek, yakni Rp30 juta.

"Tarif durasi pendek (short time) sebesar Rp 15 juta dan durasi panjang (long time) Rp 30 juta," tulis keterangan tersebut, dikutip Kamis (22/7/2021).

Sosok Tania Ayu Siregar kini kembali jadi sorotan. Dalam unggahan Instagram-nya, Tania memang kerap tampil seksi, karena dirinya adalah model majalah dewasa sekaligus seorang DJ. Dilanisr dari Instagram pribadinya @taniaayusiregarofficial, berikut 5 potret cantik Tania Ayu.

1. Dikenal berperan sebagai Inem Pembantu Seksi

Tania Ayu (Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial)

Model menjadi awal debut pertamanya di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan berusia 26 tahun itu sudah membintangi beberapa film di Tanah Air. Namanya mulai dikenal publik usai berperan sebagai Inem Pembantu Seksi di webseries Inem Lumayan Seksi dari Popular Megazine. Ia juga pernah membintangi film layar lebar berjudul Di Bawah Umur.

2. Berbakat bidang musik EDM

Tania Ayu (Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial)

Tania Ayu sangat tertarik dengan musik EDM. Bahkan, dirinya belajar otodidak dan mengembangkan bakatnya sebagai peramu musik EDM pada 2017. Ketertarikannya dibidang musik membuat Tania ikut kompetisi ajang pencarian bakat DJ pada 2017 dan salah satu peserta di Miss Populer Batch 4 Pionner DJ Hunt 2017.

3. Pernah jadi SPG

Tania Ayu (Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial)

Tania Ayu dikenal sebagai model dan DJ. Tapi, siapa sangka sebelum terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Tania sempat menjadi Sales Promotion Girl (SPG). Berkat parasnya yang cantik dan postur tubuh ideal, sejumlah agensi melirik Tania untuk dijadikan sebagai model majalah dewasa.

4. Pernah gagal menikah

Tania Ayu (Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial)

Pada 2013, Tania sempat tinggal di Singapura dan berencana menikah dengan kekasihnya asal Negeri Singa. Sayangnya, rencana bahagia itu gagal terlaksana. Meski begitu, Tania tak sedih berlarut-larut karena gagal menikah. Ia lebih memfokuskan karirnya dibandingkan galau lantaran tak jadi menikah.

5. Terseret kasus prostitusi online

Tania Ayu (Foto: Instagram/@taniaayusiregarofficial)

Namanya kini tak lepas dari sangkut paut kasus prostitusi online. Berawal dari penangkapan oleh Polda Jabar. Sang model diamankan di salah satu hotel kawasan Bandung pada Desember 2020. Kasus ini bergulir sampai pada vonis empat terdakwa di Pengadilan Negeri Bandung pada 29 April 2021. Akan tetapi, TA hanya berstatus sebagai saksi dan tidak menjalani kurungan penjara.