Sempat Alami Keguguran, Fairuz A Rafiq Akhirnya Hamil Anak Ketiga

ERA.id - Pasangan selebritas Tanah Air, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia lantaran kembali dikaruniai momongan. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Sonny melalui unggahan di Instagram.

Sonny Septian terlihat membagikan foto kebersamaannya dengan Fairuz A Rafiq yang sedang berada di sebuah rumah sakit. Dalam foto itu, Sonny terlihat memegang perut Fairuq yang sedang mengandung anak keduanya.

"Alhamdulillah ya Allah, makasi selalu memberikan yang terbaik.. Makasih di kasih kesempatan lagi. Bantu doa ya teman2ku sayang,insha Allah semakin banyak yang mendoakan ,semoga Allah kabulkan," tulisnya di Instagram.

Kabar bahagia ini datang tepat empat bulan usia kehamilan Fairuz A Rafiq setelah sebelumnya sempat mengalami keguguran. Melalu kanal YouTube-nya, Fairuz berbagi kisah kehilangan itu yang membuat dirinya enggan membagikan kabar baik di awal kehamilannya.

Fairuz A Rafiq Hamil (Instagram/sonnyseptian)

"Kita gak mau sampai kayak kemarin. Ya sempat ada kejadian sempat hamil anak ketiga, Allah punya mau akhirnya anaknya belum rezeki kita. Sampai akhirnya hamil anak sekarang," kata Fairuz.

Lalu, kata Fairuz, proses hadirnya calon anak yang di dalam kandungan itu terjadi selama bulan Ramadan. Ia pun menyebut hal ini sebagai hadiah dari Tuhan lantaran kembali mempercayakan dirinya dan Sonny untuk memiliki momongan.

"Hamilnya ini di awal Ramadan, dapetnya di bulan puasa. Jadi benar-benar di kasih sama Allah tuh di bulan Ramadan, di kasih hadiah tak terduga sama Allah," ungkapnya.

Mengenai kehamilannya kali ini, mantan istri Galih Ginanjar itu mengaku sempat kehilangan nafsu makan dan tidak mengalami ngidam layaknya orang hamil. Bagi Fairuz, kehamilan kali ini sangat berbeda ketika dirinya mengandung dua anaknya.

Fairuz dan Sonny juga turut meminta doa agar dirinya dan juga calon anaknya bisa diberikan kesehatan dan kelancaran hingga proses melahirkan dalam lima bulan kedepan.

"Mohon doa nya ya agar proses kehamilan ini aku dan anakku di berikan kesehatan, kelancaran dalam lindungan ALLAH sampai proses kelahiran dan setelah kelahiranpun aku suami dan anak2ku selalu dalam lindungan ALLAH, sehat lahir dan bathin, dijauhkan dari segala macam penyakit, panjang umur, bahagia dunia akhirat di jauhkan dr musibah dan masalah aamiin ya rabb," tulis Fairuz di Instagram.

Fairuz tercatat memiliki satu orang anak laki-laki dari hasil pernikahannya dengan Galih Ginanjar. Kemudian setelah bercerai, Fairuz kembali menikah dengan aktor Sonny Septian dan dikaruniai seorang putri. Kehamilan ini pun menjadi anak ketiga untuk Fairuz dan buah hati kedua untuk Sonny Septian sebagai orang tua.