Keponakan Putri Diana Kitty Spencer Resmi Menikah, Perbedaan Usia 32 Tahun dengan Sang Suami Jadi Sorotan

ERA.id - Keponakan mediang Putri Diana, Lady Kitty Spencer dikabarkan sudah resmi menikah dengan Michael Lewis di Italia. Pernikahan Kitty dan Michael ini menuai sorotan karena perbedaan usia di antara mereka yang cukup jauh, yakni 32 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (26/7/2021) Kitty yang saat ini berusia 30 tahun menikah dengan Michael yang berusia 62 tahun. Bahkan usia ayah Kitty dikabarkan lebih muda dari usia Michael, yakni 57 tahun.

Michael Lewis sendiri merupakan seorang pengusaha fashion sukses dan tajir, kelahiran Afrika Selatan. Mereka melangsungkan pernikahan secara intim yang hanya dihadiri oleh kerabat dekat yang datang dari kalangan atas.

Kitty Spencer Resmi Menikah (Instagram)

Namun, pada momen bahagia Kitty ini, sepupunya Pangeran William dan Pangeran Harry tidak terlihat menghadiri pernikahan tersebut karena pembatasan kunjungan akibat pandemi COVID-19. Sementara diketahui bahwa sebelumnya Kitty Spencer hadir dalam royal wedding William dan Kate Middleton pada 2011 lalu, serta pada pernikahan Harry dan Meghan Markle pada 2018 lalu.

Kitty dan Michael sendiri mengumumkan hubungan mereka pertama kali ke publik pada tahun 2018. Setahun setelahnya mereka resmi bertunangan dan sempat menunda pernikahan mereka karena pandemi.