Rujuk, Rizki DA dan Nadya Mustika Menikah Kembali

ERA.id - Rizki DA kembali menuai sorotan berkat kabar menghebohkan mengenai rumah tangganya dengan Nadya Mustika. Secara diam-diam, Rizki dan Nadya ternyata sudah melangsungkan akad nikah kembali.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Rizki dalam tayangan Selebrita Pagi, di kanal YouTube SCTV. Rizki mengatakan bahwa akad nikahnya dengan Nadya kali ini hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

"Kalau akad pasti akad sudahlah sudah terlaksana dan itu keluarga. Kemarin masa idahnya kan sudah habis, sudah menemukan titik terang. Jadi, Alhamdulillah sudah akad secara agama," ujar Rizki.

Akad nikah kedua Rizki dan Nadya ini digelar pada momen Iduladha kemarin. Akad nikah ini dilansungkan di Medan, kampung halaman Rizki.

"Waktu lebaran kemarin, Lebaran Haji. Keluarga besar semuanya ada, kakak, abang, abang ipar, kakak ipar, keponakan semua hadir," lanjutnya.

Lebih lanjut, Rizki menjelaskan bahwa permasalahan rumah tangganya sudah diselesaikan dengan baik. Menurutnya, permalasahan tersebut menjadi runyam dan heboh karena banyaknya pihak luar yang ikut campur.

"Mungkin permasalahan yang dihadapi kayaknya tidak terlalu runyam sebenarnya. Tapi karena memang banyak orang luar yang ikut campur, orang yang tidak berkepentingan, baik itu di sosmed banyak yang ikut campur. Jadi memperkeruhnya itu semakin dalam sebenarnya," pungkas Rizki.