Pacaran 7 Tahun, Potret Momen Pernikahan Mumuk Gomez dan Eno Retra, Ada yang Heboh Joget TikTok

ERA.id - Kabar bahagia datang dari presenter kocak Nurul Mukharomah alias Mumuk Gomes. Ia resmi dinikahi oleh kekasihnya, Eno Retra pada Minggu (25/7/2021). Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Eno Retra yang memperlihatkan dirinya dan Mumuk berselfie sembari memamerkan cincin dijari manis mereka.

Pasangan yang berpacaran selama 7 tahun ini melangsungkan prosesi pernikahan dengan mengundang keluarga ini saja. Pasangan ini membagikan hari kebahagiaannya dengan menyiarkan langsung di YouTube, TikTok dan Zoom. Berikut momen pernikahan Mumuk Gomez dan Eno Retra.

1. Busana pernikahan

Pernikahan Mumu dan Eno Retra (Foto: Instagram Story/@mumugomez)

Keduanya terlihat serasi dengan busana pengantin nuansa putih. Mumuk Gomez mengenakan kebaya putih untuk akad dan prosesi pernikahan. Begitu pun dengan Eno Retra mengenakan jas putih bawahan batik dengan menyematkan keris dibelakang tubuhnya.

2. Dihadiri keluarga inti

Pernikahan Mumuk dan Eno Retra (Foto: Instagram Story/@mumukgomez)

Pernikahan keduanya terasa khidmat, mengharukan, sekaligus bahagia meski hanya dihadiri keluarga inti. Akan tetapi, para sahabat bisa menyaksikan pernikahannya melalui Zoom, YouTube, dan TikTok. Mumuk juga me-repost unggahan dari para sahabatnya di Instagram Story-nya.

3. Heboh Joget TikTok 'Twice'

Pernikahan Mumuk dan Eno Retra (Foto: TikTok/@mumukdaneno)

Ada momen lucu yang diunggah di akun TikTok Mumuk Gomes. Dalam video itu, jebolan ajang Orang Lucu Indonesia ini dan Eno menari salah satu lagu Korea dari girl band TWICE berjudul 'What Is Love?'. Meski mengenakan pakaian pernikahan, yakni kebaya dan beskap putih. Pasangan ini terlihat kompak memperagakan sebagaian tarian.

"Alhamdulillah SAH," tulis Mumuk Gomez dalam TikTok miliknya.

4. Buat netizen heran

Pernikahan Mumuk dan Eno Retra (Foto: Instagram Story/@mumukgomez)

Unggahannya itu langsung viral dan masuk fyp TikTok atau beranda utama dalam media sosial itu. Banyak netizen yang mengucapkan selamat sekaligus terkejut lantaran Mumuk yang tiba-tiba menikah tanpa gembar-gembor dimedia sosial maupun media berita.

"Udah lama-lama nggak nonton mumu eh tau-tau udah nikah aja," tulis akun @gtw****0

"Sekalinya masuk fyp gue udah nikah aja. Samawa kak semoga cepat-cepat dapat momongan," kata akun @exo_ikon_trea****

"Kok udah nikah saja, cepat banget," timpal akun @sep****18