Alami Pendarahan Hebat, Kwon Mina Eks AOA Kembali Mencoba untuk Bunuh Diri

ERA.id - Kwon Mina eks AOA kembali ditemukan melakukan percobaan bunuh diri. Dilansir dari Allkpop.com, Mina ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di rumahnya, pada Kamis (29/7/2021).

Saat sudah dalam keadaan mengalami pendarahan yang hebat, Kwon Mina diteumkan oleh kerabatnya yang berada di rumah. Diketahui kerabatnya itu memang berniat untuk mengunjungi rumah Kwon Mina, karena perempuan itu tidak bisa dihubungi.

Begitu sampai di kediaman perempuan berusia 27 tahun itu, kerabatnya merasa terkejut melihat kondisi Kwon Mina dan memutuskan untuk menghubungi panggilan darurat untuk membawanya ke rumah sakit.

Kwon Mina kini sudah mendapatkan perawatan dan menjalani operasi darurat dan beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Ia kini dalam proses pemulihan usai mengalami pendarahan yang hebat.

Seperti yang diketahui, ini bukan kali pertama Kwon Mina melakukan percobaan bunuh diri. Sebelumnya, ia mencoba bunuh diri lantaran depresi mendapatkan bully dari mantan rekan satu timnya di AOA, yakni Jimin.

Selain itu, baru-baru ini Kwon Mina juga terlibat skandal dituding sebagai perebut pacar orang. Meski sudah mengakui dan meminta maaf, Kwon Mina tetap menuai beragam komentar negatif dari netizen.