Segera Pensiun, Kekasih Valentino Rossi Sampaikan Dukungan Penuh Cinta

ERA.id - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, turut memberikan dukungan untuk kekasihnya yang akan segera pensiun. Sofia menuliskan pesan penuh cinta atas keputusan besar yang dilakulan Rossi. 

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Sofia memberikan dukungan penuh cinta itu untuk kekasihnya, Valentino Rossi. Dia berusaha untuk menguatkan kekasihnya, yang memutuskan untuk pensiun akhir musim 2021.

Caption

“Kamu adalah hal terindah dalam hidupku. Seluruh dunia adalah milikmu, cintaku,” tulisnya dalam keterangan. 

Bernuansa hitam putih, foto yang dibagikan Sofia itu menunjukkan kemesraannya dengan Rossi saat berpose di atas tebing. Keduanya terlihat serasi dengan memamerkan senyum manusnya. 

Selain itu, model asal Italia itu juga terlihat membagikan status di Instagram-nya. Dia kembali menggoda kekasihnya dengan pesan penuh cinta. 

“Seluruh dunia untukmu, cintaku,” tulisnya dengan latar foto Rossi. 

Sebelumnya, Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun dari MotoGP. Laga terakhirnya tercatat akan berlangsung hingga akhir musim MotoGP 2021. 

Keputusan penisun itu disampaikan langsung oleh pria yang dijuluki The Doctor itu pada Kamis (5/8/2021), menjelang laga MotoGP Styria 2021. 

Tentu saja keputusan ini menggoreskan kesedihan bagi banyak orang. Hal ini karena kiprah Rossi selama ini dikenal sebagai ikon penting di dunia MotoGP. 

Sejauh kariernya di dunia MotoGP, Valentino Rossi sudah mengumpulkan sembilan gelar juara hingga saat ini.