Viral, Tusuk Kekasih Sebanyak 20 Kali hingga Tewas, Aktor Thailand Toy Thanapat Diamankan Polisi

ERA.id - Media sosial kali ini dihebohkan dengan kabar penusukan yang dilakukan aktor asal Thailand, Toy Thanapat kepada kekasihnya. Toy saat ini sudah diamankan pihak kepolisian setempat, pada Jumat dini hari (6/8/2021).

Dilansir dari Bangkok Post,  polisi yang mendapatkan laporan mengenai pembobolan rumah segera menuju lokasi kejadian, di sebuah gedung berlantai dua, daerah Khlong Samwa. Sampai di lokasi, polisi menemukan wanita bernama Phim Chatsaran sudah tewas dengan adanya sekita 20 tusukan pisau di tubuhnya.

Perempuan tersebut merupakan kekasih dari Toy Thanapat, aktor yang membintangi drama populer Why R U The Series. Usai dilakukan penyelidikan cepat terhadap barang bukti pisau berlumuran darah, Toy dipanggil pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka.

Penangkapan Toy (Foto: IG @confimblog)

Selama interogasi, kepolisian mengungkapkan bahwa Toy sangat panik. Ia menceritakan kronologi penusukan tersebut terjadi. Berdasar ceritanya, Toy dan Phim menghabiskan waktu bersama dengan minum bir pada Kamis malam (5/8/2021).

Setelah mereka ingin tidur, mereka bertengkar mengenai pekerjaan Toy sebagai seorang aktor. Phim menyuruhnya untuk mengemasi barang dan meninggalkan rumahnya. Selama melakukan pengemasan barang, Phim kerap mengomelinya.

Tak tahan diomeli, Toy bergegas ke dapur dan mengambil sebuah pisau. Kemudian, menurut pengakuannya, Toy secara tidak sengaja mencabik dada pacarnya dengan pisau beberapa kali dan menyebabkan Phim tewas di tempat.

Diketahui, kepolisian saat ini masih menyelidiki secara rinci dan akan melakukan interogasi lebih mendalam kepada Toy. Sementara itu, jenazah Phim Chatsaran saat ini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi lalu diberikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.