3 Rekomendasi Film Dewasa Netflix, Cocok Jadi Pelengkap Malam yang Sepi

ERA.id -

Mengisi waktu luang terlebih di kala sendirian memang paling cocok dihabiskan dengan menonton film. Terlebih jika ingin hal lebih menantang, bisa dilakukan dengan menonton film dengan genre dewasa.

Tak perlu sulut untuk cari film yang ingin ditonton, berikut beberapa rekomendasi film dewasa Netflix yang cocok jadi pelengkap malam kamu yang sepi.

1. Addicted

Film Addicted (Foto: Netflix.com)

Rekomendasi yang pertama adalah film dengan judul Addicted. Film ini merupakan film yang dirilis pada tahun 2014 silam dan mendapatkan label film untuk usia 18 tahun ke atas.

Film Addicted bercerita tentang seorang wanita bernama Zoe yang sukses berkarier, suami yang sangat menyayanginya dan dua orang anak. Meski semua hal dalam hidupnya sudah lengkap, Zoe ternyata merasa kurang akan kehidupan seksualnya dan berselingkuh dengan lelaki lain.

2. Indecent Proposal

Indecent Proposal merupakan film yang bercerita tentang Diana (Demi Moore) mendapat tawaran uang hingga miliaran rupiah dari seorang pria kaya untuk menghabiskan satu malam panas bersama. Diana sendiri yang sudah bersuami bingung untuk melakukannya atau tidak, di mana situasi keuangan rumah tangganya yang tidak baik.

Film yang satu ini termasuk film lawas Netflix yang dirilis pada tahun 1993 lalu. Meski sudah lawas nyatanya film ini masih disukai banyak orang dan masih masuk dalam film rekomendasi teratas Netflix.

3. Straight Up

Film Straight Up (Foto: Netflix.com)

Straight Up merupakan film yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Film ini bercerita tentang seorang penulis bernama Todd yang merasa bingung dengan orientasi seksualnya. Ia yang merasa sebagai seorang gay hanya menikmati bagian kencannya saja, tetapi tidak menikmati ketika berhubungan seksual dengan pria.

Todd nantinya akan bertemu dengan seorang perempuan bernama Rory, dan mereka menghabiskan kehidupan bersama dengan pasangan yang saling pengertian. Tak hanya itu, hubungan mereka juga akan dibumbui dengan adegan dewasa yang panas.

Nah, itulah beberapa rekomendasi film dewasa Netflix yang bisa kamu tonton mendekati waktu akhir pekan ini. Selamat menonton.