Video Ditendang Ayu Ting Ting Kembali Viral, Andika Kangen Band: Gimik!

ERA.id - Insiden 'tendangan maut' yang dilakukan oleh pedangdut Ayu Ting Ting terhadap Andika Kangen Band kembali viral. Kali ini Andika buka suara dan menyebut hal itu sebagai gimmik belaka.

Dalam sebuah video yang viral di akun Haters_Tandingan, Andika Kangen Band menyebut tidak ada hal yang terjadi di antara dirinya dengan Ayu Ting Ting.

"Gak terjadi apa-apa sih sebenernya. Gue lagi duduk tiba-tiba Ayu datang gitu aja. Netizen kan maha benar, disangkain gue megang roknya lah. Gue demi Allah gak pernah, gue orangnya beretika lah," kata Andika Kangen Band, dikutip akun Haters_Tandingan, Sabtu (7/8/2021).

Sebagaimana diketahui, aksi 'tendangan' Ayu Ting Ting terhadap Andika Kangen Band itu terjadi di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu. Dalam rekaman itu, pelantun "Alamat Palsu" itu dinilai tidak menghargai Andika sebagai bintang tamu.

Ayu Ting Ting terlihat mengayunkan kakinya saat Andika duduk di sebelahnya. Perbuatan itu pun diketahui hampir mengenai wajah Andika.

"Karena tuntutan pekerjaan, kita kan gladi, ada skenario yang harus kita mainkan, ada sketsa yang harus kita mainkan, ada yang gimik," tegas Andika.

Meski menjabarkan berbagai hal kemungkinan yang terjadi sebelum syuting di mulai, Andika Kangen Band mengaku setelah kejadian itu dia dan Ayu Ting Ting masih bertegur sapa dan tidak ada masalah apa pun.

"Tegoran kok, ngobrol santai biasa aja. Beres itu," tegasnya.

Selain itu, Andika juga mengatakan dia dan Ayu Ting Ting berteman akrab dan sering bekerja sama dalam urusan membuat lagu.

Lebih lanjut, Andika menilai kejadian tendangan Ayu Ting Ting di acara televisi itu hanyalah gimik belaka. "Kalau kata gue gimik lah, gimik mungkin. Ya biasa-biasa aja gue mah nanggepinnya orang gue biasa main sama dia gimana dong?" tutupnya.