Alvin Faiz Nikahi Janda Mantan Istri Sahabatnya, Henny Rachman Pasca Dua Bulan Menduda, Begini Respon Larissa Chou

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pendakwah Alvin Faiz. Putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman. Pernikahan berlangsung di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Sabtu (14/8/2021).

Dalam foto pernikahan yang beredar, terlihat acara sangat tertutup dan dihadiri oleh keluarga terdekat dari Alvin Faiz mau pun Henny Rachman. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Lambe Turah.

"Selamat menempuh hidup baru," tulis akun gosip Instagram @lambe_turah dikutip Sabtu (14/8/2021).

Alvin Faiz menikah dengan Henny Rachman (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Rupanya, kabar pernikahan itu sudah diketahui oleh mantan istri Alvin, Larissa Chou yang baru saja resmi bercerai pada Juni 2021. Dikolom komentar Lambe Turah, Larissa Chou menyematkan emoticon cinta warna merah.

Tak perlu waktu lama bagi Alvin Faiz untuk melepas status dudanya, yakni hanya dua bulan saja. Seperti diketahui, Pengadilan Agama Cibinong baru saja memutuskan perceraian Alvin dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021.

Alvin Faiz menikah dengan Henny Rachman (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Sebelumnya, Alvin Faiz namanya sempat heboh karena melangsungkan pernikahan dengan Larissa Chou pada 2016, disaat dirinya menginjak usia 17 tahun. Sementara, Larissa berusia 20 tahun. Keduanya dikaruniai anak bernama Muhammad Yusuh Alvin Ramadhan usai setahun setelah menikah.

Sementara, Henny Rahman juga baru saja bercerai dengan Zikri Daulay pada awal Maret 2021. Henny dan Zikri menikah pada 2 Desember 2018. Satu tahun menjalani rumah tangga, keduanya dikaruniai seorang anak lahir pada 3 November 2019 bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay.

Dipantau oleh Era.id, Instagram milik Alvin Faiz maupun Henny Rahman, keduanya tak satupun membagikan kabar pernikahan mereka.