G-Dragon Kepergok Datangi Lokasi Syuting Jennie BLACKPINK, Rumor Asmara Kembali Memanas

ERA.id - Rumor asmara antara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon kembali memanas. Rapper utama BIGBANG itu kepergok mendatangi lokasi syuting Jennie BLACKPINK.

Menurut laporan Star News, pada 16 Agustus 2021 keduanya dikabarkan masih menjalin hubungan asmara. Hal ini lantaran G-Dragon kepergok mengunjungi lokasi pemotretan Jennie.

Bukan hanya itu saja, mereka juga dilaporkan sering bertemu sebelum rumor kencan itu muncul di bulan Februari yang dilaporkan oleh Dispatch. Dalam laporan Star News, pihak agensi mereka, YG Entertainment, disebut mengetahui hubungan asmara artisnya, tetapi memilih untuk tidak mengkonfirmasi secara resmi hubungan tersebut.

Bahkan ibunda Jennie pun kabarnya mengetahui hubungan anaknya. Meski pun disebut tahu hubungan asmara tersebut, pihak perusahaan dilaporkan tidak akan membuat pengumuman secara publik.

G-Dragon dan Jennie BLACKPINK pacaran (Dok: YG Entertainment)

Sebelumnya, pada bulan Februari, media Dispatch melaporkan Jennie dan G-Dragon menjalin hubungan asmara setelah foto kemesraan mereka diambil oleh paparazzi. Sayangnya saat itu agensi mereka, YG Entertainment, belum mengkonfirmasi secara resmi hubungan apa yang terjalin di antara artisnya.

Saat itu YG Entertainment mengatakan tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi dari artisnya. Agensi hanya meminta para penggemar bisa mengerti keadaan tersebut.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih atas pengertiannya," kata agensi saat itu.

Selain Jennie BLACKPINK, G-Dragon sempat dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita. Salah satu yang paling menyita perhatian publik ialah ketika GD dirumorkan dengan Lee Juyeon After School dan model asal Jepang, Nana Komatsu serta Kiko Mazuhara.

Sementara Jennie, sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan Kai EXO. Tetapi sayang hubungan mereka tidak bertahan lama. Kesibukan yang terjadi di antara mereka pun menjadi faktor utama penyebab kandasnya hubungan mereka.

Lebih lanjut, meski agensi tidak mengkonfirmasi secara resmi, para penggemar pun banyak yang memberi dukungan atas hubungan yang terjalin di antara idola mereka.