Kaesang Pangarep Dibilang Lebih Pantas Berpacaran dengan Nadya Arifta, Ibunda Felicia Tissue: Bawa Agama, Suku, Ras Maksudnya Apa?

ERA.id - Publik dibuat heboh dengan kabar kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Usai menghilang dan memblokir nomor ponsel Felicia, putra bungsu Presiden Jokowi ini malah digadang-gadang memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Beredarnya foto mesra Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta berhasil membuat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meluapkan amarahnya di Instagram pribadinya. Ia mengaku kecewa dengan Nadya dan menyebutnya sebagai karyawan tak tahu diri karena merebut kekasih putrinya.

Tak ada respon baik dari Kaesang Pangarep, keluarga Felicia Tissue akhirnya tidak bersuara lagi. Akan tetapi, masih ada saja netizen yang mencibir Felicia Tissue. Hal ini diungkapkan dari Instagram Story ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau.

Ada komentar netizen yang membawa-bawa soal rasisme dan agama. Ia bersyukur lantaran pria berusia 26 tahun itu sudah putus dengan Felicia Tissue karena tidak satu agama.

Sindiran Ibunda Felicia Tissue (Foto: Instagram/@meilia_lau)

"Kaesang sudah memiliki pasangan yang sesama agama. Alhamdulillah bukan lain agama," tulis netizen itu, dikutip dari Instagram @meilia_lau pada Jumat (20/8/2021).

Tak tinggal diam, Meilia langsung menuliskan kata-kata pedas untuk netizen tersebut. Ia tak habis pikir mengapa banyak netizen yang rasis. Padahal, kini keluarganya sudah bungkam untuk membahas adik kandung Gibran Rakabuming Raka.

"Nggak usah rasis gini lah. Banyak sekali yang seperti ini. Saya capture semuanya. Kami diam tetap dihujat. Padahal apa yang sebenarnya terjadi kalian nggak tahu. Kalau nanti saya panjangin dan keluarin bukti-bukti nanti kalian kaget," tulisnya.

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@feliciatissue.kaesang)

Meilia juga heran karena akun Instagram-nya sudah dikunci dan sudah banyak memblokir para haters. Akan tetapi, masih ada saja yang menghujat Felicia Tissue.

"Kan IG saya sudah private dan followers seperti ini sudah ribuan yang saya block. Eh masih ada saja yah," lanjutnya.

Meilia juga geram karena netizen itu membawa-bawa suku, ras, hingga agama yang dianut. Padahal, Indonesia itu berbeda-beda. Ia juga meminta untuk netizen lebih menghargai agama orang lain.

"Bawa-bawa agama, suku, ras maksudnya apa? Ingat Indonesia itu negara pancasila bukan negara agama. Hargailah agama lainnya yang ada di negara kita," tutupnya.